Lupa Kata Sandi Email? Ini Cara Melihat Kata Sandi Email dengan Mudah

Lupa Kata Sandi Email? Ini Cara Melihat Kata Sandi Email dengan Mudah

Lupa Kata Sandi Email? Ini Cara Melihat Kata Sandi Email dengan Mudah--Google Photos

Lupa Kata Sandi Email? Ini Cara Melihat Kata Sandi Email dengan Mudah -  Lupa kata sandi email memang merupakan hal yang sangat menganggu karena banyak momen yang membutuhkan login email sehingga membutuhkan kata sandi atau password.

Memiliki email adalah salah satu kewajiban di era teknologi ini karena banyak situasi yang mengharuskan untuk memiliki email pribadi sebagai data termasuk Gmail.

Gmail adalah hal yang penting dan menjadi salah satu kewajiban setiap pengguna smartphone karena gmail terkoneksi dengan akun Google para pengguna.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Terbaru 2023, Bisa Sembunyikan Status dan Multiple Akun

Selain itu, Gmail juga memberikan akses kepada pengguna untuk bisa membuka beberapa situs yang membutuhkan login Gmail ataupun email lainnya.

Para pengguna ponsel Android bahkan biasanya diawajibkan untuk melakukan log in di akun Google terlebih dulu untuk dapat mengakses berbagai fasilitas.

Fasilitas ini seperti Google Kalender, Gmail, Google Meet, dan aplikasi Google lainnya yang sudah ada di smartphone Android para pengguna.

BACA JUGA:Ngobrol Bareng Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Klaim Sekarang di Sini

Oleh karena itu kata sandi email atau password email harus selalu diingat dan dicatat. Namun apabila lupa, Anda bisa mengecek kata sandi email dengan cara berikut ini:

1. Melalui Browser

- Buka opsi Settings

- Pilih Passwords atau Saved Password

Beberapa browser seperti Google Chrome memiliki fitur passwordsmanager untuk menyimpan password akun Anda.

2. Melalui Akun Google

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: