Ngobrol Bareng Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Klaim Sekarang di Sini

Ngobrol Bareng Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Klaim Sekarang di Sini

Ilustrasi Habib Jafar DANA-@DANAwallet-twitter

Ngobrol Bareng Habib Jafar Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Klaim Sekarang di Sini - Di bulan suci Ramadhan 2023 aplikasi DANA mengadakan program bersama pendakwah Habib Husein Ja'far atau disapa Habib Jafar.

Program terbaru DANA bernama 'Parsel Show' kalian bisa bebas ngobrol dan bertanya apapun kepada Habib Jafar.

Dilansir melalui akun Twitter resmi DANA , jika kalian melakukan menyaksikan parsel show dan bertanya kepada Habib Jafar akan dapat DANA gratis yang akan dibagikan kepada yang beruntung.

"Langsung tonton Live Parsel Show hari ini bareng Habib Jafar jam 17:30 di Instagram & TikTok DANA Indonesia. Ada juga nih, DAGET GRATIS yang akan kita bagiin buat kamuu lho!," tulis dari keterangan DANA.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Yuk Cobain Sekarang Juga

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis 2023, Cuma Isi Survey Bisa Cair Rp 100 Ribu!

Kamu bisa menonton live streaming DANA Parsel Show di TikTok @dana.indonesia & Instagram @dana.id setiap Senin & Kamis jam 17.30 WIB.

DANA Parsel

Pada bulan suci Ramadhan 2023. DANA mengajak pengguna untuk mengumpulkan DANA point untuk ditukar DANA THR yan bisa berhadiah total ratusan juta rupiah di aplikasi DANA.

​Periode promo berlangsung dari 22 Maret - 2 April 2023, pengguna bisa mengumpulkan DANA Points untuk ditukarkan DANA THR.

Aplikasi DANA


Klaim Link DANA Kaget Hari Ini di Sini, Dapat Rp 80 Ribu Gratis-FIN.CO.ID-

Dana adalah layanan keuangan digital yang berbasis di  Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. 

Dana mulai dirilis pada tahun 2018, Aplikasi ini merupakan dompet digital ynag terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi dianaranya sebagai uang elektronik. Dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital.

Aplikasi ini banyak diminati oleh sebagain pengguna masyarakat bahkan melalui Google play store sudah mencapai 1 juta download.

Sebab kecanggihan dari aplikasi ini dinilai sangat menguntungkan masyarakat. Karena terdapat aplikasi penghasil saldo DANA.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: