Link Live Streaming Spain Masters 2023: Fajar/Rian vs Pasangan Denmark Serta Bagas/Fikri Lawan Ganda Taiwan

Link Live Streaming Spain Masters 2023: Fajar/Rian vs Pasangan Denmark Serta Bagas/Fikri Lawan Ganda Taiwan

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Spain Masters 2023, Selasa, 28 Maret 2023.-Twitter/@INABadminton-

Link live streaming Spain Masters 2023: Fajar/Rian vs pasangan Denmark serta Bagas/Fikri lawan ganda Taiwan - Berikut merupakan link live streaming Spain Masters 2023 yang menampilkan Fajar/Rian vs pasangan Denmark serta Bagas/Fikri lawan ganda Taiwan.

Laga Spain Masters 2023 hari ketiga bakal digelar sepenuhnya di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Kamis, 30 Maret 2023.

Pertandingan Spain Masters 2023 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 15.00 sore WIB.

Pada hari ketiga ini, ada 12 wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak 16 besar agar juara Spain Masters 2023.

BACA JUGA:FIFA Coret Indonesia Jadi Host Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Saya Sudah Berjuang Maksimal

Ganda campuran Indonesia mendominasi dengan empat pasangan, tiga ganda putra, dua wakil masing-masing di sektor tunggal putri dan ganda putri, serta satu tunggal putra.

Di babak kedua ini, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu pasangan Denmark, Andreas Søndergaard/Jesper Toft.

Seusai menjuarai All England 2023, pasangan nomor satu dunia itu melewatkan Swiss Open 2023, dan memulai debutnya di Spanyol.

Selanjutnya ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan menghadapi wakil Taiwan Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

BACA JUGA:Hokky Caraka Marah Buntut FIFA Resmi Coret Indonesia Jadi Host Piala Dunia U-20: Siapa yang Mau Disalahkan?

Sementara, tunggal putri Putri Kusuma Wardani akan berupaya untuk mempertahankan tren kemenangan atas Pusarla V. Sindhu.

Sepekan lalu di Basel, Putri KW berhasil menang tiga gim di babak  16 besar atas peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Lalu ada tunggal putri lainnya, yakni Gregoria Mariska Tunjung yang akan bertemu dengan tunggal Korea, Kim Ga Eun di babak 16 besar.


Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Spain Masters 2023, Selasa, 28 Maret 2023.-Twitter/@INABadminton-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: