Lenovo Indonesia Perkenalkan Laptop Convertible Yoga Generasi Terbaru

Lenovo Indonesia Perkenalkan Laptop Convertible Yoga Generasi Terbaru

Lenovo Yoga convertible generasi terbaru--(ANTARA/Adimas Raditya)

Lenovo Indonesia Perkenalkan Laptop Convertible Yoga Generasi Terbaru - Lenovo Indonesia memperkenalkan laptop convertible Yoga generasi terbaru berbasis Windows 11 dengan keserbagunaan yang luar biasa di Jakarta, Rabu, 29 Maret 2023.

Generasi terbaru dari Lenovo Yoga convertible tersebut yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6.

BACA JUGA:Ini Cara Charge iPhone yang Baik dan Benar, iPhone User Wajib Tau!

Kepala Pemasaran Konsumen Lenovo Indonesia Diantika mengatakan, laptop Yoga menghadirkan performa mengesankan dan mobilitas mudah dengan desain ramping dan portabel.

"Kreator konten digital dapat berkreasi kapan saja, di mana saja, mulai dari membuat video hingga mendesain grafis saat bepergian atau di kafe tetapi tetap produktif," kata Diantika, dilansir Antara, Rabu, Rabu, 29 Maret 2023.

Lenovo Yoga convertible generasi terbaru itu mendukung gaya hidup hibrida yang fleksibel dengan resolusi layar terbaru, kekuatan dari prosesor terbaru, dan layar sentuh yang dapat memungkinkan kreator konten untuk selalu berkarya.

Menurut dia, laptop lipat seri Yoga selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya karena memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan.

Mode tent dan stand ditujukan bagi pengguna yang ingin menonton film favoritnya atau melihat resep masakan sementara mode tablet untuk pengguna yang ingin mencatat pekerjaan, mendesain, bahkan bermain game.

BACA JUGA:Infinix Hadirkan INBOOK X2 Gen 11, Laptop Baru yang Banyak Keunggulan dan Ramah di Kantong

Seluruh mode itu dilengkapi juga dengan speaker 360 derajat yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Generasi Yoga terbaru itu memiliki versi Lenovo X Power yang ditingkatkan satu set perangkat keras dan lunak yang bekerja sama untuk pengalaman kreatif yang lebih cepat dan lancar.

Lenovo AI Engine+ juga hadir di seri terbaru itu untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka.

Teknologi yang juga menjadi bagian dari Lenovo AI Engine+ adalah Lenovo Intelligent Sense dan Integrated Security, keduanya membantu menjaga kinerja tetap lancar, mulus, dan terlindungi dengan lebih baik.

Fitur Rapid Charge Boost juga memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt pada generasi itu, pengguna dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: