Fakta One Piece: Mengulas 4 Kapten Bawahan Armada Besar Yonkou Akagami no Shanks yang Diungkap Eiichiro Oda,

Fakta One Piece: Mengulas 4 Kapten Bawahan Armada Besar Yonkou Akagami no Shanks yang Diungkap Eiichiro Oda,

One Piece: Jolly roger Akagami no Shanks.-beebom.com-

Oli dan krunya relatif lemah menurut standar Dunia Baru, dan seperti kru bawahan Bajak Laut Rambut Merah lainnya mengandalkan perlindungan Shanks.

BACA JUGA:One Piece: Mengupas Teknik Kamusari yang Dipakai Akagami no Shanks Saat Hancurkan Eustass Kid di Chapter 1079

2. Kapten Bajak Laut Puddle 'Ball Fingers' Gerotini

'Ball Fingers' Gerotini adalah kapten Bajak Laut Puddle, kru bajak laut yang berada di bawah naungan armada besar Bajak Laut Rambut Merah.

Gerotini adalah manusia dengan penampilan seperti katak. Dia memiliki kepala berbentuk oval dengan rambut hitam pendek yang terhubung ke janggut pendek di cambang.

Matanya menyipit, hidungnya benar-benar rata dan bibir atasnya runcing di tengah. Ujung jari-jarinya berbentuk bola, memberinya julukannya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Dikalahkan Yonkou Akagami no Shanks, Bajak Laut Kid Serahkan Salinan Road Poneglyph

Gerotini memiliki kecenderungan untuk mengutarakan dialognya dengan kata-kata yang berhubungan dengan kata-kata yang berhubungan dengan kata-kata, dan dia memiliki tic verbal 'ribbit' ( ゲロ gero?).

Dia sangat setia kepada Shanks dan bersedia melawan musuh yang kuat demi dirinya sendiri meskipun kelemahannya sendiri.

Sebagai kapten Bajak Laut Puddle, Gerotini memiliki otoritas atas krunya. Namun, dia dan krunya terkenal lemah, seperti bawahan Bajak Laut Rambut Merah lainnya.

3. Kapten Klub Sosial 'Memorial Blade' Fugar

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Ini Nama Teknik Pedang Gol D Roger yang Dipakai Akagami no Shanks Kalahkan Eustass Kid

'Memorial Blade' Fugar adalah pemimpin band dari Social Club, kru bajak laut yang berada di bawah naungan armada besar Bajak Laut Rambut Merah. 

Fugar adalah seorang lelaki tua dengan rambut putih, janggut putih panjang dan kumis. Dia memiliki gigi palsu yang cenderung muncul ketika dia berbicara. Dia memakai bicorne dengan Jolly Roger-nya dan mantel kapten yang khas.

Fugar sangat setia kepada Shanks dan bersedia melawan musuh yang kuat demi dirinya sendiri meskipun kelemahannya sendiri.

Sebagai pemimpin band Klub Sosial, Fugar memiliki otoritas atas krunya. Namun, dia dan krunya terkenal lemah, seperti bawahan Bajak Laut Rambut Merah lainnya.

BACA JUGA:Link Baca Manga One Piece 1079: Bajak Laut Kid Buronan 3 Milliar Musnah di Tangan Shanks

4. Putri Bajak Laut Bourgeois 'Trembling' Pururu

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: