Link Live Streaming FIFA Matchday: Burundi vs Timnas Indonesia

Link Live Streaming FIFA Matchday: Burundi vs Timnas Indonesia

Burundi vs Timnas Indonesia-@pssi-twitter

Link Live Streaming FIFA Matchday: Burundi vs Timnas Indonesia: Saksikan pertandingan Burundi vs Timnas Indonesia dalam lanjutan FIFA Matchday.

FIFA Matchday antara Burundi vs Timnas Indonesia akan bermain di Stadion Patriot Candrahaga, Bekasi, pada Selasa, 28 Maret 2023, pukul 20.30 WIB. 

Pada laga ini, Burundi akan tampil penuh untuk mengusung balas kekalaha atas Timnas Indonesia.

Sementara itu Timnas Indonesia akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Burundi kembali.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya Waspadai Kebangkitan PSIS Semarang

Pada leg pertama 25 Maret 2023, Timnas Indonesia menggulingkan Burundi dengan skor telak 3-1. Kemenangan garuda muda ini dicetak oleh  Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rzky Ridho.

Sedangkan Burundi berhasil mencetak satu-satunya gol melalui Niyongabire.

Jelang laga, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan tim asuhannya akan fokus pada sektor penyerangan saat meladeni Burundi untuk kedua kalinya. 

"Apalagi ini kita pertandingan home ya, jadi saya betul-betul ada keinginan untuk mendapatkan kemenangan pada besok. Jadi pastinya akan fokus penyerangan agar kita bisa menang besok," ucapnya Shin Tae-yong dikutip fin.co.id dari laman Antara.

BACA JUGA:Piala Dunia U20 di Indonesia Terancam Gagal Gegara Timnas Israel, Yenny Wahid Beri Komentar Tak Terduga

Pada pertandingan pertama itu, pemain sayap kiri Indonesia Pratama Arhan tampil cukup baik. Meski jarang dimainkan oleh klubnya Tokyo Verdy, namun beberapa kali pemain 21 tahun itu mampu merepotkan pertahanan Burundi.

"Arhan begitu datang ke timnas pastinya performanya baik, tetapi begitu balik ke Tokyo Verdy pastinya ada kekurangan makanya tidak dimainkan. Jadi Arhan harus bisa evaluasi diri ya biar cepat adaptasi dengan timnya, baru bisa adaptasi juga dengan sepak bola Jepang. Jadi semoga bisa menjadi bantuan untuk timnya," ucap pelatih.

Selain itu Shin Tae-yong turut angkat bicara mengenai pemain naturalisasinya yang sudah tiba di Jakarta yakni Shayne Pattynama.

"Kemarin sudah bertemu dengan Shayne langsung. Memang disambut Shayne dengan baik, memang alasan (dia) datang ke Indonesia untuk cari paspor. Jadi ini proses terakhir juga, proses naturalisasi terakhir," tutur pelatih Shin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: