Syukuran HUT Pertama, Berijalan Buka Lowongan Kerja dan Salurkan Beasiswa

Syukuran HUT Pertama, Berijalan Buka Lowongan Kerja dan Salurkan Beasiswa

Lowongan kerja alias loker di Berijalan dibuka untuk seluruh lapisan masyarakat di Yogyakarta yang sedang mencari pekerjaan.-Istimewa-

Syukuran HUT Pertama, Berijalan Buka Lowongan Kerja dan Salurkan Beasiswa– Salah satu entitas anak perusahaan Astra Credit Companies (ACC), Berijalan Digital Operation Center, merayakan ulang tahun pertamanya dengan membuka lowongan kerja dan menyalurkan beasiswa hingga bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel. 

Lowongan kerja alias loker di Berijalan dibuka untuk seluruh lapisan masyarakat di Yogyakarta yang sedang mencari pekerjaan.

Berijalan menawarkan sistem kerja secara Work from Office (WFO) dengan sistem pengambilan slot, bekerja dengan waktu yang fleksibel serta lingkungan kerja yang kooperatif dan nyaman.

Berijalan membuka lowongan kerja untuk menjadi mitra Berijalan yaitu menjadi Telephony Promotion Agent (TEMA), Retail Verification Officer (RVO), Survey by Phone/Survey by Video (SBP/SBV), Auto Asset Verification (AAV), dan juga Desk Telephony Agent (DELTA).

BACA JUGA:Serbuuu! Ada Job Fair di Stadion Benteng Reborn Tangerang, 9 Ribu Lebih Loker Disediakan

BACA JUGA:Warga Tangerang dan Palembang, Lion Air Buka Loker Pramugari dan Pramugara Nih, Buruan Daftar Gratis!

Selain mendapatkan benefit berupa gaji, Mitra Berijalan akan mendapatkan fasilitas kerja yang nyaman dan menyenangkan, mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi kerja serta berkesempatan untuk ikut dalam berbagai acara kebersamaan yang menarik seperti acara musik Berijalan Festival yang menghadirkan artis papan atas.

Masyarakat yang ingin menjadi Mitra Berijalan dapat langsung mendatangi Kantor Berijalan yang terletak di Jalan Pringgodani No. 1A, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta setiap Hari Senin dan Selasa untuk menjalani proses perekrutan. 

Sementara itu, bantuan beasiswa yanh diberikan merupakan kolaborasi antara ACC dengan Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR Indonesia).

BACA JUGA:Lowongan Kerja atau Loker Januari 2023 untuk Jawa Tengah, Guru hingga Satpam, Cek di Sini!

BACA JUGA:Siapkan CV Terbaikmu! Bursa Kerja Disnaker Depok Sediakan 2.555 Loker, Cuma Hari Ini dan Besok

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada saat acara syukuran ulang tahun berijalan yang pertama pada tanggal 24 Maret 2023 yang dihadiri oleh Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat dari GKR Indonesia, Chief Executive Officer (CEO) ACC Siswadi serta seluruh jajaran direksi ACC.

Berijalan memberikan bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel di 10 Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Kota Yogyakarta. Kesepuluh sekolah tersebut adalah SLB Pembina Yogyakarta, SLB Negeri 1 Yogyakarta, SLB Negeri 2 Yogyakarta, SLB Negeri 1 Bantul, SLB Negeri 2 Bantul, SLB Negeri 1 Kulon Progo, SLB Negeri 1 Gunung Kidul, SLB Negeri 2 Gunung Kidul, SLB Negeri 1 Sleman serta SLB A Yaketunis Yogyakarta. Berijalan juga memberikan beasiswa untuk 20 siswa difabel di SLB A Yaketunis Yogyakarta.

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther mengatakan bahwa berijalan ingin ikut memberikan makna kehadirannya bagi masyarakat Yogyakarta. Sebagai rasa syukur telah menginjak usia satu tahun, berijalan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan alat pendidikan untuk siswa difabel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: