Warga Tangerang dan Palembang, Lion Air Buka Loker Pramugari dan Pramugara Nih, Buruan Daftar Gratis!

Warga Tangerang dan Palembang, Lion Air Buka Loker Pramugari dan Pramugara Nih, Buruan Daftar Gratis!

Ilustrasi - Pramugari Lion Air (dok Lion Air)--

Warga Tangerang dan Palembang, Lion Air Buka Loker Pramugari dan Pramugara Nih, Buruan Daftar Gratis! - Lion Air Group menawarkan peluang bagi generasi muda yang ingin memulai berkarir sebagai pramugari atau pramugara melalui program pendidikan gratis terbuka. 

Program pendidikan gratis dengan proses lowongan kerja di berbagai kota di seluruh Indonesia ini akan kepada kandidat yang terpilih.

BACA JUGA:Lowongan PPNPN IKN Nusantara 2023 Dibuka, Ini Persyaratan dan Dokumen yang Harus Dilengkapi

Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihantoro mengatakan, nilai lebih program pendidikan gratis ini kandidat terpilih akan mendapatkan oportunitas dunia penerbangan.

Mereka juga akan mempunyai keterampilan yang dibutuhkan menjadi pramugari atau pramugara di Angkasa Training Center (ATC).

"Pelatihan dan pendidikan dilaksanakan secara komprehensif bertujuan memastikan bahwa calon pramugari dan pramugara dapat menjalankan tugas secara tepat dan baik," katanya, Senin 20 Februari 2022. 

Bergabunglah bersama Lion Air Group untuk memperoleh keuntungan kompetitif dan berbagai kesempatan mengembangkan keterampilan sebagai cabin crew.

BACA JUGA:PT Pupuk Kaltim Buka Lowongan Pekerjaan Untuk SMK dan Fresh Graduate

Pelatihan profesional: fokus pembelajaran dari instruktur yang berpengalaman dan ahli dalam bidang penerbangan. Hal ini akan memberikan para kandidat berupa pelatihan yang berkualitas dan mempersiapkan bekerja sebagai pramugari atau pramugara profesional.

Sertifikasi: setelah menyelesaikan pendidikan, akan mendapatkan sertifikasi (flight attendant certificate/ FAC) sebagai pramugari atau pramugara yang diakui oleh industri penerbangan nasional dan global. Sertifikasi ini menunjukkan keahlian/ kemampuan dapat bekerja di industri penerbangan.

Koneksi dan jaringan: selama pendidikan, akan bertemu banyak orang yang bekerja di industri penerbangan. Sangat menarik! Sehingga memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan tentang maskapai Lion Air Group.

Biaya pendidikan: menjalani pendidikan gratis, dapat menghemat biaya yang besar untuk biaya pendidikan. Tentu saja menjadi keuntungan sangat berharga.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian 2023 untuk Umum, Cek di Sini

Karier menjanjikan: Lion Air Group sangat optimis, industri penerbangan terus berkembang dan permintaan pramugari dan pramugara berkualitas semakin meningkat. Setelah menyelesaikan pendidikan, memiliki harapan emas memulai karier menjanjikan (berjenjang) di Lion Air Group.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: