Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Bali United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Bali United

Liga 1: Ilustrasi logo Arema FC vs Bali United.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Bali United - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 21 BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Bali United, Senin, 27 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Arema FC vs Bali United bakal berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pukul 20.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Arema FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bali United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Akmal Marhali Sebut 7 Hal Buruk Jika Indonesia Batal Gelar Kejuaraan Dunia U-20: Semua Gara-gara Politik Buta!

Kepala pelatih Arema FC Joko Susilo mengusung misi memutus rekor buruk tak pernah menang melawan tim papan atas, pada kali ini Bali United.

"Situasi pertandingan ini berbeda dan untuk bagaimana meraih poin yang kita harapkan tentu dengan taktikal sekarang," ujar Joko.

Rasa optimisme juga diusung striker andalan Dedik Setiawan yang ingin mengulang hasil manis di pertemuan putaran, Arema FC sukses meraih kemenangan 2-1 di kandang Bali United.

"Kita ingin memenangkan pertandingan lawan Bali (United) dan akan menjalankan instruksi dari pelatih," ucap Joko dikutip laman Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Jadwal Bola Malam Ini Kualifikasi Euro 2024: Belanda vs Gibraltar Serta Irlandia vs Prancis

Di sisi lain kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menuturkan bila skuad asuhannya memiliki waktu persiapan lebih panjang mengingat laga terakhir menghadapi Madura United FC lalu.

"Tim punya waktu cukup buat kami miliki persiapan di Bali. Pemain bekerja keras dan punya konsentrasi untuk menghadapi Arema FC," kata Teco.

"Besok [hari ini] di pertandingan kami akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan di sini," tambahnya dilansir situs resmi Bali United.

Pada pertemuan pertama, Singo Edan mampu meraih kemenangan di kandang Serdadu Tridatu dengan skor tipis 1-2 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: