Link Live Streaming FIFA Matchday 2023: Timnas Indonesia vs Burundi

Link Live Streaming FIFA Matchday 2023: Timnas Indonesia vs Burundi

Ilustrasi FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi-@pssi-twitter

Link Live Streaming FiFA Matchday 2023: Timnas Indonesia vs Burundi - Saksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi dalam laga FIFA Matchday 2023.

FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Burundi akan bermain di Stadion Patiot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 25 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain di hadapan pendukung, Timnas Indonesia mengusung misi kemenangan ketika melawan Burundi.

Sementara itu Burundi akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya dan memberikan perlawanan sengitu ketika lawan Timans Indonesia.

BACA JUGA:Pecat Julian Nagelsmann, Bayern Muenchen Langsung Tunjuk Thomas Tuchel Sebagai Pengganti

Pemain Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak sangat antusias pada laga nanti malam melawan Burundi.

Riko Simanjuntak telah kembali lagi untuk memperkkuat Timnas Indonesia setelah terakhir kali dipnaggil pada tahun 2019 lalu.

Pada kesempatan ini, pungga Persija Jakarta akan berjanji tampil terbaik lawan Burundi.

"Seperti yang saya bilang, seperti terlahir kembali dipanggil, bahagia dipanggil teman-teman sangat welcome, coach juga welcome semoga bisa beri kontribusi terbaik buat negara dan ikuti strategi dari pelatih," kata Riko Simanjuntak.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Sabtu 25 Maret 2023: Persebaya vs Persikabo 1973

"Saya harap dukungannya, karena dukungan kalian merupakan semangat kami di lapangan, semoga kami bisa berikan yang terbaik," tambahnya dilansir dari laman pssi.

Pada latihan kali ini, salah satu pemain yang berkiprah di luar negeri, yakni Elkan Baggott pun telah bergabung. Pemain yang kini membela Cheltenham Town tersebut senang kembali ke timnas Indonesia, setelah absen di Piala AFF 2022.

"Rasanya menyenangkam kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali. Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat kemistri sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti," ungkap Elkan.

Elkan mengaku latihan perdananya ini tidak terlalu terkendala.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: