Paket Bukber Hotel Jakarta 2023, Sajikan Suasana dan Menu ala Maroko!

Paket Bukber Hotel Jakarta 2023, Sajikan Suasana dan Menu ala Maroko!

Paket Bukber Hotel Jakarta 2023, Sajikan Suasana dan Menu ala Maroko!--timurasa

Paket Bukber Hotel Jakarta 2023, Sajikan Suasana dan Menu ala Maroko! - Bulan puasa identik dengan buka bersama yang dihadiri oleh rekan maupun keluarga untuk menjalani buka puasa bersama dan menjalin silahturahmi.

Oleh karena itu, tempat berbuka puasa harus tempat yang nyaman dan lega sehingga apabila banyak peserta yang datang maka masih tetap bisa makan dengan nyaman.

Salah satu ide rekomendasi untuk berbuka puasa yang nyaman adalah buka puasa di hotel. Buka bersama di hotel sangat nyaman dan juga menu yang disajikan sangat bervariasi.

BACA JUGA:Bacaan Doa Qunut Saat Sholat Subuh Sendiri dan Berjamaah

Bahkan buka bersama di hotel salah satu kawasan di Jakarta yang akan dibahas pada artikel ini memberikan suasana dan menu buka bersama ala Maroko.

Hotel ini adalah Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading yang menghadirkan paket buffet buka puasa bersama dengan tema "Bukber Sultan ala Maroko".

Sesuai dengan tema yang dipilih, mereka juga akan turut menyajikan aneka ragam makanan khas dari Maroko yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

BACA JUGA:7 Menu Sahur Pilihan untuk Puasa Ramadan Kali Ini

Salah satu sajian hidangan ala Maroko yang disajikan adalah Kambing ala Maroko yang dihidangkan secara utuh bagian badannya. kambing ala Maroko akan disantap dengan nasi kebuli.

Buffet Bukber Sultan ala Maroko di hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading ini berlaku mulai tanggal 24 Maret sampai dengan tanggal 21 April 2023.

Untuk harga, harga yang perlu dikeluarkan untuk menikmati semua hidangan lezat ala Maroko ini adalah Rp 149.000 nett untuk setiap paxnya.

BACA JUGA:Resep Kue Lebaran Paling Populer, Bikin Kue Nastar Paling Mudah Simak di Sini!

Selain itu, Hotel 101 Urban Jakarta Kelapa Gading memiliki penawaran yang sangat menarik yaitu promo early bird seharga Rp 129.000 nett per pax.

Namun harga ini hanya untuk 50 orang yang booking pertama setiap harinya. Oleh karena itu pastikan sudah membooking paket buka bersama di 101 Urban Hotel untuk mendapatkan promonya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: