Mengenal Apa Itu Kalkulator Uang TikTok dan Cara Cek Penghasilannya

Mengenal Apa Itu Kalkulator Uang TikTok dan Cara Cek Penghasilannya

Mengenal Apa Itu Kalkulator Uang TikTok dan Cara Cek Penghasilannya--Google Photos

Mengenal Apa Itu Kalkulator Uang TikTok dan Cara Cek Penghasilannya - Menggunakan TikTok sebagai wadah hiburan dan juga untuk menonton video yang sedang viral memang seru karena TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling viral saat ini.

TikTok adalah salah satu aplikasi jejaring sosial. Media sosial ini menjadi sangat populer di kalangan netizen Indonesia dan luar negeri.

Aplikasi ini memberikan wadah untuk pengguna agar membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal Mirip FF, Ada Fitur Unlimited Money dan Unlock All Weapon

Sebelumnya aplikasi ini disebut dengan sebutan Douyin di Tiongkok. Setelah mendapatkan respon positif dari penggunanya, aplikasi ini menggati nama menjadi TikTok.

TikTok menjadi viral karena awal pandemi 2020 yang menyebabkan banyak pihak harus ada di rumah untuk protokol kesehatan penyebaran COVID 19.

Banyaknya waktu senggang di rumah mengakibatkan banyak orang mendownload aplikasi TikTok dan semakin terkenal sampai sekarang.

BACA JUGA:Cara Download WhatsApp GB di Hp Android, Gak Perlu Copot WA Resmi Anda!

Para pembuat konten video di TikTok yaitu Content Creator. Content Creator ini bisa mendapatkan uang dari video yang diupload melalui endorse.

Semakin banyak engagement yang diterima dari video endorsement yang diupload maka akan semakin banyak kesempatan dan juga uang yang akan didapat.

Menghitung engagement TikTok bisa dilakukan dengan Kalkulator TikTok. Kalkulator TikTok adalah sebuah mesin analitik yang membantu menganalisis dan meninjau estimasi penghasilan dari akun TikTok.

BACA JUGA:Dolar ke Rupiah, Konversi Mata Uang Asing tanpa Aplikasi

Berikut ini cara mengecek penghasilan Content Creatir lewat Kalkulator TikTok:

1. Buka browser di handphone.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: