Download GB WhatsApp Terbaru Anti Blokir 2023, Bisa Intip Daftar Kontak yang Online

Download GB WhatsApp Terbaru Anti Blokir 2023, Bisa Intip Daftar Kontak yang Online

GB WhatsApp Apk Terbaru 2023 Anti Banned-Istimewa-FouadMods

Download GB WhatsApp Terbaru Anti Blokir 2023, Bisa Intip Daftar Kontak yang Online - Fenomena aplikasi perpesanan instan GB WhatsApp yang merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp terus menjadi viral. 

Seiring dengan kemunculan versi-versi terbaru WhatsApp Mod Apk terbaru 2023, para moder terus memperkuat fitur-fitur yang mereka benamkan pada aplikasi perpesanan instan WhatsApp Mod Apk. 

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini, Dapat Rp85 Ribu Gratis! Yuk Buruan Klaim di Sini

BACA JUGA:Download GB WhatsApp New Version 2023 Hanya 55 MB Gratis: Nikmati Fitur Kustomisasi yang Telah Ditingkatkan

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod Apk terbaru yang dijamin anti blokir, yaitu GB WhatsApp. Kita akan mengulasnya pada artikel ini, mulai dari pengetahuan tentang produk ini hingga link download versi terbaru 2023 dan petunjuk cara instalnya. 

Namun demikian, sebelum membahas lebih jauh, Anda harus sepemahaman dulu dengan kami bahwa yang namanya aplikasi modifikasi, tentu saja aplikasi ini tidak resmi dan bukan dikembangkan oleh developer aslinya. 

Sama seperti WhatsApp, aplikasi perpesanan instan GB WhatsApp bisa digunakan untuk mengirim teks, mengirim voice note, mengirim file, mengirim video, hingga melakukan panggilan data. 

Namun ada perbedaan mencolok diantara WhatsApp dengan GB WhatsApp. Apa saja perbedaannya? simak terus artikel ini hingga tuntas ya!

BACA JUGA:Download TikTok Terbaru, Link APK Tersedia di sini

BACA JUGA:Cara Daftar Google AdSense, Link dan Langkahnya di Sini

Perbedaan WhatsApp Original Play Store dengan GB WhatsApp Apk

Berikut adalah penjelasan tentang perbedaan WhatsApp original Play Store by META dengan GB WhatsApp Apk. 

1. Panjang Status

Pada WhatsApp original Play Store by META, panjang karakter status maksimal yang bisa diupload adalah 139 karakter, sementara pada GB WhatsApp Apk bisa hingga 255 karakter.

2. Pengiriman Foto

Pada WhatsApp original Play Store by Meta, Anda bisa mengirim foto sebanyak 30 foto sekali kirim. Sedangkan pada GB WhatsApp Apk, Anda bisa mengirim 100 foto dalam sekali pengiriman. 

3. Ukuran Video Maksimal yang Bisa Dikirim

Pada aplikasi WhatsApp original Play Store, Anda bisa mengirimkan video maksimal 15 MB. Adapun jika menggunakan GB WhatsApp, sekali kirim video, Anda bisa mengirim hingga kapasitas 50 MB. 

4. Mengunduh Status Atau WhatsApp Story

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: