Usai Peluncuran Secara Global, Xiaomi Seri Redmi Note 12 Bakal Meluncur di Indonesia

Usai Peluncuran Secara Global, Xiaomi Seri Redmi Note 12 Bakal Meluncur di Indonesia

Xiaomi Seri Redmi Note 12 Bakal Meluncur di Indonesia--

Usai Peluncuran Secara Global, Xiaomi Seri Redmi Note 12 Bakal Meluncur di Indonesia - Usai peluncuran secara global, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan seri Redmi Note 12 di Indonesia pada akhir Maret.

Pimpinan Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan, meski berada di kelas mid-range, Redmi Note 12 akan dilengkapi dengan berbagai teknologi kelas flagship.

BACA JUGA:HP Samsung dan Vivo Merek Ini Rawan di-Hack, Berikut Daftarnya, Punya Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Harga iPhone 11 Second 64 GB Terbaru Kembali Turun Jelang Ramadhan 2023

"Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya," kata Zhao, dilansir Antara pada Selasa, 21 Maret 2023.

Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa model Xiaomi seri Redmi Note 12 apa saja yang akan meluncur ke Indonesia pada 30 Maret nanti.

Menurut Xiaomi, Redmi Note 12 menggunakan desain yang ramping dan minimalis, namun, tetap memancarkan nuansa premium. Xiaomi juga menjanjikan sensor kamera kelas ponsel flagship untuk Redmi Note 12.

Belum diketahui juga apa chip yang akan digunakan pada seri Redmi Note 12. Xiaomi hanya menyebutkan "prosesor terbaik" untuk ponsel itu.

BACA JUGA:Paling Laris! Ini Deretan HP Gaming iPhone dengan Harga Rp 4 Jutaan 2023, Cek di Sini

Xiaomi meluncurkan seri Redmi Note 11 di Indonesia pada Maret tahun lalu.

Belum lama ini Xiaomi meluncurkan Redmi 12C di Indonesia, ponsel entry-level dengan kapasitas RAM mulai 3GB dan dipasarkan di kisaran harga Rp1,5 jutaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: