Spoiler dan Jadwal Update Manga Boruto Chapter 79, Klik Disini Lengkap Dengan Link Baca!

Spoiler dan Jadwal Update Manga Boruto Chapter 79, Klik Disini Lengkap Dengan Link Baca!

Jadwal Update Manga boruto chapter 79--

Spoiler dan Jadwal Update Manga Boruto Chapter 79, Klik Disini Lengkap Dengan Link Baca! - Artikel ini akan membahas seputar manga boruto meliputi spoiler jadwal update hingga link baca.

Boruto merupakan manga populer dikalangan penggemar anime, Maka tak heran jika banyak orang yang antusias dengan manga satu ini.

Manga boruto chapter 79 telah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Dimana chapter ini adalah chapter lanjutan dari chapter 78.

Pastikan untuk membaca artikel ini sampai dengan selesai karena artikel ini kan emmberikan spoiler boruto chapter 79 lengkap dengan jadwal update dan juga link baca.

BACA JUGA:Link Baca Manga Atau Komik Boruto Chapter 79 Mangaplus!

Spoiler Manga Boruto Chapter 79

Manga chapter 79 ini berjudul Mahakuasa, Pada poter terlihat boruto yang sedang terluka.

Pada chapter 79 ini masih berlanjut dari chapter sebelumnya yaitu chapter 78 diamana akan berlanjuta pada pencarian Kawaki, dan Shikamaru mengerahkan tim shinobi untuk menjelajahi wilayah tersebut.

Pencarian kawaki ini sangat menantang, Hal ini dikarenakan karean kawaki terus menghapus tanda chakranya. membuat boruto meminta sadra agar bergabung dengan mitsuki hal ini dikarenakan ia takut akan menjadi sasaran

Kemudian kawaki kelelahan karena terus menghapus chakranya, Dan akhirnya kawaki di temukan oleh Eida ketika ia melacak kawaki.

BACA JUGA:Tanya Jawab Pencipta One Piece Eiichiro Oda - ChatGPT soal Chapter Manga One Piece Pekan Depan, Ini Hasilnya

Jadwal Update Manga Boruto

Jadwal update manga boruto chapter 79 yaitu pada tanggal 19 maret 2023 di Jepang, Jadwal ini merupakan jadwal secara glogal sehingga untuk di Indobnesia sendiri manga boruto chapter 79 rilis pada tanggal 19 maret 2023 pukul 20.00.

Ya, Manga boruto chapter 79 telah rilis tadi malam, Oleh karena itu setelah ini kita akan memberi tau link baca bmanga boruto chapter 79 yang bisa kamu baca.

Link Baca Manga Boruto Chapter 79

Di bawah ini adalah link baca dari cahpter 79 manga boruto.

KLIK DI SINI UNTUK BACA.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: