Wall’s Luncurkan Kampanye 'Satu Hati untuk Garuda' Dukung Timnas Indonesia U-20 di Kejuaraan Dunia U-20 2023

Wall’s Luncurkan Kampanye 'Satu Hati untuk Garuda' Dukung Timnas Indonesia U-20 di Kejuaraan Dunia U-20 2023

Kiri ke kanan: Penggawa Hokky Caraka; Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri; Kepala pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong; hingga Wall’s Ice Cream Marketing Lead Bernardus Rendita Kusumo.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Wall’s Luncurkan Kampanye 'Satu Hati untuk Garuda' Dukung Timnas Indonesia U-20 di Kejuaraan Dunia U-20 2023 — Brand es krim Wall's luncurkan kampanye 'Satu Hati untuk Garuda' dukung Timnas Indonesia berlaga di Kejuaraan Dunia U-20 2023 mendatang.

2023 menjadi momentum bersejarah bagi Indonesia karena berhasil menjadi tuan rumah perhelatan Kejuaraan Dunia U-20 untuk pertama kalinya, pada Mei 2023 mendatang.

Timnas U-20 menjadi tumpuan harapan bagi masa depan sepak bola Tanah Air dan membutuhkan dukungan dari berbagai pemangku kepentingan, pelaku bisnis, organisasi, pendukung Si Kulit Bundar Indonesia, hingga masyarakat umum.

Oleh karenanya, Wall’s secara resmi ditunjuk oleh PSSI sebagai Official Partner dalam mendukung Timnas Indonesia berlaga di Kejuaraan Dunia U-20.

BACA JUGA:Barcelona Hajar Real Madrid 2-1, Xavi Belum Pastikan Blaugrana Juara Liga Spanyol

Wall’s Ice Cream Marketing Lead Bernardus Rendita Kusumo mengatakan bahwa Wall’s sebagai merek es krim dari PT Unilever Indonesia Tbk yang sudah 30 tahun bertumbuh bersama seluruh masyarakat Indonesia, turut bersinergi dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bernardus Rendita Kusumo di Ruang Semeru, The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Senin, 20 Maret 2023.

"Sebagai official partner PSSI untuk Tim Nasional Indonesia U-20, Wall’s meluncurkan kampanye bertajuk ‘Satu Hati untuk Garuda’ yang selaras dengan purpose Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy," kata Bernardus.

"Wall’s percaya olahraga menyatukan dan memberi kebahagiaan terlepas dari latar belakang etnis, suku, ras dan agama agar bersama-sama bersatu hati mendukung Timnas U-20," tambahnya.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persib vs Dewa United

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyatukan hati dan mendukung para pemain, pelatih, hingga pengurus Timnas U-20 yang akan berlaga membawa nama baik Indonesia di kancah internasional," tutur Bernardus.

Perjalanan Wall’s di Indonesia tidak terlepas dari dunia olahraga, layaknya sepak bola yang erat dengan penggemar setia.

Riset lembaga survei global IPSOS pada September 2022 menyatakan bahwa Indonesia merupakan negara dengan penggemar sepak bola nomor satu di dunia.


Kiri ke kanan: Wall’s Ice Cream Marketing Lead Bernardus Rendita Kusumo; Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri; Kepala pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong; hingga penggawa Hokky Caraka.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: