Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Real Madrid

LaLiga Spanyol: ilustrasi logo Barcelona vs Real Madrid.-Twitter/@FCBarcelona-

Link live streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Real Madrid - Berikut merupakan link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 antara Barcelona vs Real Madrid alias El Clasico, Senin, 20 Maret 2023.

Pertandingan pekan ke 26 mempertemukan Barcelona vs Real Madrid bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Barcelona kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez bilang kalau Real Madrid kuat. Sangat kuat, baru-baru ini.

"Mereka secara fisik jauh lebih baik daripada di bulan Januari. Saya yakin mereka akan menempatkan pertahanan kami di bawah tekanan," kata Xavi.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez memaparkan kalau Tim Real Madrid ini adalah juara Eropa dan mereka memenangkan liga terakhir dengan nyaman.

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, dan saya katakan kami memiliki peluang 50 persen," jelas Xavi dilansir laman resmi Barcelona.

BACA JUGA:Hasil UFC 286: Hingga 5 Ronde! Leon Edwards Resmi Pertahankan Sabuk Juara Usai Kalahkan Kamaru Usman

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memaparkan bahwa Los Blancos harus menunjukkan yang terbaik dari diri sendiri dalam segala hal untuk memenangkan El Clasico.

"Kami sedang dalam performa yang bagus dan kami bersemangat dan termotivasi untuk apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," ujar Ancelotti.

Menurut Carlo Ancelotti, Real Madrid akan punya rencana karena Los Galacticos mengenal satu sama lain dengan sangat baik, tidak ada rahasia.

"Anda hanya berpikir tentang bagaimana menyebabkan masalah bagi mereka dan menyakiti mereka dengan bagaimana kita menjalani permainan," tutur Ancelotti dikutip situs resmi Real Madrid.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: