Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Juventus

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Juventus

Liga Italia: Ilustrasi logo Inter Milan vs Juventus.-Twitter/@juventusfc-

Link live streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Juventus - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 27 antara Inter Milan vs Juventus, Senin, 20 Maret 2023.

Pertandingan pekan 27 yang mempertemukan Inter Milan vs Juventus bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan pihaknya tahu apa yang diwakili pertandingan ini untuk klub, untuk tim ini dan untuk para penggemar.

"Mereka menghadapi dua tim yang melakukannya dengan baik, yang telah mencapai kualifikasi penting di Eropa," kata Inzaghi dilansir situs resmi Inter Milan.

"Ini akan menjadi permainan yang terbuat dari lari, agresi, tekad, permainan seperti itu selalu seperti itu," tambahnya.

Bagi Simone Inzaghi, Juventus seperti tim yang hebat, lengkap dan terdiri dari banyak pemain kuat. Inter Milan sangat menghormatinya.

BACA JUGA:Hasil UFC 286: Hingga 5 Ronde! Leon Edwards Resmi Pertahankan Sabuk Juara Usai Kalahkan Kamaru Usman

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa pihaknya akan menghadapi Inter Milan yang sangat kuat di stadion penuh.

"Derby d'Italia selalu merupakan pertandingan yang indah dan menarik, kami harus sangat bagus," ucap Allegri dikutip laman resmi Juventus.

Bagi Massimiliano Allegri, Inter Milan belum kalah di kandang, besok adalah ujian penting melawan tim yang kuat secara fisik

"Dan sangat kuat pada bola-bola tinggi dan itu datang dengan antusiasme lolos ke perempat final Liga Champions. Kami harus melakukannya dengan baik," jelas Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: