Puncak Bekasi Fair 2023, Grup Band Armada, Ungu Hingga Vierratale Bakal Mentas

Puncak Bekasi Fair 2023, Grup Band Armada, Ungu Hingga Vierratale Bakal Mentas

vierra bersama Ghea dalam panggung utama konser Bekasi Fair 2023-Tahta Aldo-

Puncak Bekasi Fair 2023, Grup Band Armada, Ungu Hingga Vierratale Bakal Mentas - Rangkaian kegiatan HUT ke-26 Kota Bekasi telah sampai puncaknya, ditandai dengan diselenggarakannya konser besar Bekasi Fair 2023.

Berkonsep seperti Jakarta Fair, acara Bekasi Fair 2023 menghadirkan pameran, kuliner dan juga festival musik di Stadion Patriot Candrabhaga.

Acara yang telah berlangsung sejak 15 Maret 2023, ditutup dengan konser yang menampilkan band papan atas Ibukota.

Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, Bekasi Fair 2023 merupakan ajang festival bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi.

BACA JUGA:Stadion Patriot Candrabhaga Digunakan 2 Acara Besar Bekasi Fair 2023, Jelang Laga Timnas Indonesia VS Burundi

"Bekasi Fair adalah rangkaian hari ulang tahun ke 26 Kota Bekasi, kita ingin memberi kesempatan pelaku usaha yang ada di Kota Bekasi memamerkan produknya," kata Tri Adhianto saat dikonfirmasi, Minggu 19 Maret 2023.

Mengusung tema Pameran Dagang Lokal, Bekasi Fair 2023 menyediakan deretan tenda yang menjual aksesoris, pakaian, jasa hingga makanan dari UMKM lokal.

Disediakan juga 2 panggung kecil dan 1 panggung besar utama, guna menampilkan deretan band papan atas yang menghibur para pengunjung.

"Alhamdulillah secara umum yang ikut dalam pameran cukup variatif, mudah-mudahan ini baru pertama kali kita lakukan dan akan menjadi kegiatan rutin," ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pemkot Bekasi Susun Strategi Cegah Aksi Tawuran Pelajar

Terdapat juga acara Bekasi Bersholawat dengan menghadirkan Habib Jindan bin Novel bin Jindan dan Al Habib Luthfi bin Yahya dalam Bekasi Fair 2023.

Serta puncak acara malam ini ditutup dengan penampilan dari Armada, Ungu, Vierratale, Pinkan Mambo, Trisuaka dan Juwita Bahar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: