Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Liga Jerman: Ilustrasi logo Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen.-espncdn.com-

Link live streaming Bundesliga 2022/2023: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen - Berikut merupakan link live streaming Bundesliga (Liga Jerman) 2022/2023 pekan 25 antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen, Minggu, 19 Maret 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen bakal berlangsung di Stadion BayArena, Jerman, pukul 23.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Bayer Leverkusen kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bayern Munchen diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Hasil Al Nassr vs Abha: Cristiano Ronaldo Menggila Lewat Gol Spektakuler dari Jarak 35 Yard!

Kepala pelatih Bayer Leverkusen Xabi Alonso memaparkan kalau dirinya memiliki kenangan indah tentang waktu saya di Munich.

"Akan menyenangkan melihat kenalan dan teman lama lagi, tetapi fokusnya sepenuhnya pada permainan," papar Alonso dikutip situs resmi Bayer Leverkusen.

Xabi Alonso bahkan tanpa ragu membagikan sederet pengalamannya selama berkostum Bayern Munchen kepada para anak asuhnya di Bayer Leverkusen.

"Ya, tentu saja saya bisa, tetapi hal-hal ini selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kami akan melakukan yang terbaik," ucap Alonso.

BACA JUGA:Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Sedangkan kepala pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menuturkan bahwa ini tentang mengalahkan Bayer Leverkusen.

"Kita tidak bisa duduk diam. Saya mendatangkan pemain yang paling banyak performanya, tidak peduli siapa yang terancam kartu kuning atau tidak," tutur Nagelsmann.

"Anda tidak selalu dapat mencegah kartu kuning. Tapi para pemain saya cukup cerdas," sambungnya dilansir laman resmi Bayern Munchen.

Tak hanya itu Julian Nagelsmann menjelaskan tidak ada yang dramatis tentang itu dan dirinya berharap semua orang tersedia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: