Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Rennes

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Rennes

Liga Prancis: Ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes.-Twitter/@PSG_Inside-

Link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Rennes - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Rennes, Minggu, 19 Maret 2023.

Pertandingan pekan 28 yang mempertemukan PSG vs Rennes bakal berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pukul 23.05 malam WIB.

Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Rennes diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Hasil Al Nassr vs Abha: Cristiano Ronaldo Menggila Lewat Gol Spektakuler dari Jarak 35 Yard!

Kepala pelatih PSG Christophe Galtier menerangkan ini pertandingan sebelum jeda internasional, banyak pemain kami akan pergi ke tim nasional.

"Kami akan menghadapi tim-tim dari puncak klasemen dalam empat pertandingan berikutnya: Rennes, Lyon, Nice, dan Lens," kata Galtier dikutip laman resmi PSG.

Bagi Christophe Galtier, empat pertandingan penting, yang melawan Rennes juga, PSG di depan tetapi tim ini tidak boleh tertidur.

"Rennes selalu menjadi tim yang tangguh, kami harus waspada. Mereka telah menyebabkan masalah bagi kami di leg pertama," tegas Galtier.

BACA JUGA:Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Sementara itu kepala pelatih Rennes Bruno Genesio mengatakan bahwa pihaknya harus lebih waspada jelang lawan PSG.

"Jika Anda menunjukkan keadaan pikiran yang sama seperti di Auxerre, Anda dapat menerima pukulan yang bagus. Saya harap ini akan membantu kami menutup barisan," ujar Genesio dikutip situs resmi Rennes.

Bruno Genesio juga memaparkan ada kalanya yang lebih sulit dari yang lain. dirinya sering mengatakan dan mengulangi bahwa Rennes beruntung memiliki kelompok yang sehat.

"Selalu ada elemen proaktif yang terlibat. Ini masih sangat penting ketika Anda melakukan non-pertandingan. Ketika kita pergi ke Paris, kita memiliki semacam ketakutan, jadi itu mempererat ikatan," beber Genesio.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: