Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Crystal Palace

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Crystal Palace

Liga Inggris: Ilustrasi logo Arsenal vs Crystal Palace.-arsenal.com-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Crystal Palace - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 28 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Crystal Palace, Minggu, 19 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Arsenal vs Crystal Palace bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 21.00 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Crystal Palace diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil Al Nassr vs Abha: Cristiano Ronaldo Menggila Lewat Gol Spektakuler dari Jarak 35 Yard!

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelaskan bahwa anak asuhnya harus melupakan kegagalan di Liga Europa 2022/2023.

"Kami tidak boleh terlalu larut dalam kekecewaan," tegas Arteta dicuplik situs resmi Arsenal.

"Saatnya mengangkat kepala untuk mengembalikan kondisi mental dan fisik guna menghadapi 11 laga terakhir yang dimulai melawan [Crystal] Palace," tambahnya.

Mikel Arteta juga bilang setiap pekerjaan yang Arsenal lakukan saat ini harus mengarah ke Palace dan pihaknya akan lebih baik daripada laga terakhir.

BACA JUGA:Rekap UFC 286: Leon Edwards Sukses Kandaskan Kamaru Usman Serta Justin Gaethje Bungkam Rafael Fiziev

Sedangkan asisten pelatih Paddy McCarthy senang dengan persiapan Crystal Palace dalam latihan menjelang perjalanan mereka menghadapi Arsenal.

"Dalam keadaan yang aneh, para pemuda menunjukkan energi dan antusiasme yang baik," ujar McCarthy dikutip situs resmi Crystal Palace.

Paddy McCarthy bilang pihaknya mencoba menerapkan beberapa ide, tetapi Crystal Palace jelas sadar bahwa mereka masih pulih dari pertandingan malam itu di Brighton.

"Senang rasanya bisa naik rumput. Anak laki-laki itu luar biasa. Mereka menerima pesan kami dengan sangat baik, jadi saya senang keluar dari lapangan," jelas McCarthy.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: