Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Tottenham Hotspur

Ilustrasi Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Tottenham Hotspur-@premierleague-Instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Tottenham Hotspur - Saksikan pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023. 

Pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Tottenham Hotspur akan bermain di Stadion ST Mary's pada Sabtu, 18 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Pada laga ini tentunya Southampton akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya untuk mengalahkan Tottenham Hotspur. 

Sementara itu Tottenham Hotspur mencoba mencuri tiga poin kemenangan ketika melawan Southampton demi memperbaiki klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023: Klub Italia Berpeluang Masuk Final, Ini Skemanya

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan 28 Lengkap: Chelsea Jamu Everton dan Arsenal Hadapi Crystal Palace

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham raih kemenangan ketika lawan Nottingham Forest dengan skor 3-1. Sedangkan Southampton alami kekalahan lawan Brentford dengan skor 0-2.

Dalam klasemen Liga Inggris, Totteham koleksi 48 poin dengan raihan empat poin. Sementara itu Southampton ada diperingkat 20 dengan raihan 22 poin.

Jelang laga Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyadari bahwa timnya akan hadapi laga sulit melawan tuan rumah, ia menegaskan kepada Harry Kane dan kawan-kawan untuk menjaga fokus untuk dapatkan tiga poin.

“Seperti biasanya, ini akan menjadi pertandingan sulit karena anda tahu di Premier League tidak ada pertandingan mudah dan kami akan menghadapi sebuah tim yang sedang berjuang untuk posisi yang lebih bagus di klasemen,”ujar Conte dikutip fin.co.id dari via SPURSPLAY pada Sabtu, 18 Maret 2023.

BACA JUGA:Polisi Divonis Bebas Kasus Tragedi Kanjuruhan, Pentolan Bonek Tegas Sampaikan Hal Ini!

BACA JUGA:Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Real Madrid vs Chelsea, Manchester City vs Bayern Muenchen

“Di saat yang sama menurut saya kami harus memikirkan diri kami sendiri, mencoba untuk mendapatkan poin, sangat penting untuk bisa bermain bagus dan mempertahankan kontinuitas setelah kemenangan atas Nottingham Forest," ungkapnya

“Sekarang kami sedang memainkan bagian terakhir musim ini, untuk itulah menurut saya ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting untuk mencoba mendapatkan poin," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: