5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Hanya Rebahan Sambil Nonton Video Cuan Masuk PayPal

5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Hanya Rebahan Sambil Nonton Video Cuan Masuk PayPal

Aplikasi Penghasil Uang--Pixabay

Selain iklan, situs Swagbucks ini juga akan memberikan bayaran apabila menjadikan situsnya sebagai pengganti Google Crome. Artinya Anda menjadikan Swagbucks sebagai mesin telusur default gantikan Google. 

Jadi, setiap Anda masuk dan mencari situs Sebsite atau informasi lainnya, Anda akan dibayar dengan sekian dolar. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan belanja online di sana. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana, Bisa Dapat Uang Ratusan Ribu Hanya dengan Membaca Artikel!

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Saldo Dana, Dapatkan Uang Hanya Dengan Mengisi Survey!

Selain itu, Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah ke salah satu pengecer online favorit Anda.  

Ini termasuk Amazon dan Walmart. Anda juga dapat menerima uang tunai dari PayPal. Selain itu, ia menawarkan bonus 10 USD atau Rp100 ribu untuk yang baru mendaftar di situs mereka.

2. InboxDollars

InboxDollars menawarkan cara yang cukup mudah untuk menghasilkan banyak uang secara online dengan menonton iklan video.

Ini menampilkan berbagai konten video. Anda dapat menontonnya di smartphone atau laptop dengan mudah. Iklan ini diperbarui setiap hari. Karena itu, Anda dapat menonton maksimal 30 video dalam 24 jam.

Iklan mereka mencakup berbagai kategori. Ini termasuk gosip selebriti, berita di seluruh dunia, makanan, teknologi, hiburan, serta kesehatan dan kebugaran.

Sebagian besar video di luar sana masing-masing membayar sekitar 5-25 sen. Meskipun, terkadang Anda juga bisa menghasilkan uang secara online hingga 25 dolar.

InboxDollars membayar Anda uang di akun PayPal Anda. Selain itu, Anda selalu dapat menukarkan kartu hadiah di situs belanja seperti Amazon, Walmart, dll. Mereka memproses pembayaran setiap hari Rabu.

3. MyPoints

MyPoints sudah ada sejak tahun 1996. Menariknya, MyPoints dioperasikan oleh perusahaan riset pasar yang sama yang juga mengoperasikan Swagbucks.

 Selain menonton berbagai iklan, anggotanya juga dapat dengan mudah memperoleh poin saat mengikuti berbagai polling, bermain game online, menyelesaikan survei, membaca email, merujuk teman, dan mencari di web.  

Jika Anda ingin menonton video dan mendapatkan uang, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Tangkapannya adalah, untuk mendapatkan poin dan menebusnya, wajib untuk menonton seluruh daftar putar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: