Intip Kecanggihan Fitur Honda LaneWatch Pada WR-V, Ternyata Begini Cara Kerjanya

Intip Kecanggihan Fitur  Honda LaneWatch Pada WR-V, Ternyata Begini Cara Kerjanya

Fitur Honda LaneWatch pada WR-V-Honda Prospect Motor-Honda Prospect Motor

Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy,  mengatakan bahwa pencapaian yang diraih Honda dari ASEAN NCAP merupakan komitmen Honda terhadap keselamatan penggunanya dan sejalan dengan visi Honda yaitu Safety For Everyone untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pengemudi, penumpang dan pengguna jalan lainnya. 

BACA JUGA:Honda Catat Penjualan 1.358 unit di IIMS 2023, Lebih Moncer Dibanding Tahun Lalu

BACA JUGA:Morris Garage atau MG Raih Penghargaan Mobil Listrik Terfavorit di IIMS 2023

"Hal ini sudah dibuktikan melalui pengujian fitur keselamatan produk-produk Honda melalui prosedur dan standar yang sangat ketat dari ASEAN NCAP.” ungkapnya. 

Fitur Honda LaneWatch terletak pada kaca spion kiri Honda WR-V yang berguna untuk memberikan visibilitas dalam melihat kondisi jalan dengan lebih jelas. 

Kondisi jalan di sisi kiri kendaraan akan ditampilkan ke dalam layar head unit, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan lebih aman dan juga lebih percaya diri. Fitur ini diaktifkan hanya dengan menekan tuas sein kiri atau menekan tombol fitur ini di tuas sein.

ASEAN NCAP adalah program penilaian untuk mobil-mobil baru yang ada di Asia Tenggara. Program ini bertujuan untuk mengevaluasi standar keselamatan kendaraan, meningkatkan kesadaran konsumen, dan mendorong pasar untuk memproduksi kendaraan yang lebih aman di kawasan ASEAN. 

BACA JUGA:Honda Brio Kembali Merajai Penjualan Wholesales Tertinggi di Indonesia Bulan Januari 2023

BACA JUGA:Wow, Segini Harga Jeep Wrangler Rubicon Milik Dandy Anak pejabat Pajak yang Aniaya Putra Petinggi GP Ansor

Uji tabrak yang dilakukan merupakan kolaborasi antara ASEAN NCAP dan juga Japan Automobile Research Institute (JARI). Secara umum, pengujian dilakukan setelah produksi massal model dimulai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: