Gampang Dimainkan dan Mirip FF, Ini Dia Link Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal 2023

Gampang Dimainkan dan Mirip FF, Ini Dia Link Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal 2023

Sigma Battle Royale--SigmaBR

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Akses Awal, Performa Lancar dan Dapat Bertarung Hingga 50 Orang!

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Studimsam Mirip FF, Nikmati Grafik Lebih Mulus

Tentang Game Sigma Battle Royale Studio San Akses Awal

Untuk mengetahui info lebih jelas lagi mengenai sigma battle royale akses awal ini, game tersebut di kembangkan oleh daemon, hanya saja di waktu itu game ini masih dalam tahap awal maupun percobaan.

Awalnya, game ini masih banyak yang harus diperbaiki. Namun seiring dengan perjalanan waktu, game ini kemudian dianggap sudah lebih sempurna. 

Dan saat rilis pertama kali game ini memang dijuluki game sigma mirip game free fire, dan hal itu menjadi booming sampai akhirnya karena terdeteksi plagiat, rupanya game sigma telah menghilang dari playstore, dari segi permainannya memang sama persis seperti game garena ff.

Mulai dari cara bermainnya baik itu solo, duo Arm Private Limited hingga maksimal empat orang, begitu juga gameplay dari game ini sangat mirip persis dengan game ff mulai dari awal mulai permainan turun dari pesawat, mencari item-item kebutuhan dan juga berusaha bertahan hingga akhir permainan.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Akses Awal, Klik Disini Hanya 300 MB!

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal Mirip FF, Cuma 300 MB Grafik Lebih Bagus

Hanya saja dari perbedaannya grafik dari game sigma akses awal ini memiliki penampilan lebih ke kartun-nan, mungkin karena game ini memang mirip seperti game garena free fire, sehingga tidak bisa ditemukan jika kita mencari di play store, mengenai fitur-fitur nya juga sangat lengkap seperti pada game free fire, jika penasaran boleh lihat dibawah ini.

Fitur-Fitur Sigma Akses Awal Studio San

Dari segi fiturnya, memang memiliki banyak kelebihan, kenapa game ini dijuluki game mirip dengan free fire, dikarenakan memang mempunyai berbagai macam hal-hal menarik, sehingga kita bisa mendapatkan sisi kelebihan saat bermain game ini.

Dan tentunya bagi yang sudah berpengalaman bermain battle royale free fire, tentunya akan dengan sangat mudah untuk mengendalikan karakter di dalam game sigma battle royale akses awal ini.

Game Play Mudah Dikontrol

Fitur utama dari game sigma studio san akses awal ini sangat mudah sekali untuk di kontrol nya, ada beberapa tombol yang perlu anda kendalikan, setiap tombol memiliki fungsinya masing-masing, mulai dari berjalan, melompat, menunduk dan masih ada tombol lainnya.

BACA JUGA:Download Game Sigma Battle Royale Mirip FF Terbaru 2023 for Android Cuman 310 MB Gratis: Diklaim Bebas Iklan

BACA JUGA:Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal, Mirip Game FF!

Jika anda merupakan player ff tentunya tidak akan sulit untuk mengontrol tombol-tombol yang ada di dalam game tersebut, bahkan tidak akan susah jika sudah memiliki pengalaman memainkan game battle royale ini, dan yang pasti anda bisa mendapatkan kemenangan apabila sudah hafal dengan kontrol game play ini.

Item-Item Sama Seperti Free Fire

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: