Liga 1 Indonesia: Penalti Beto Goncalves Selamatkan Madura United dari Kekalahan

Liga 1 Indonesia: Penalti Beto Goncalves Selamatkan Madura United dari Kekalahan

Logo Madura United FC.-Screenshot YouTube/Madura United TV-

Liga 1 Indonesia: Penalti Beto Goncalves Selamatkan Madura United dari Kekalahan - Madura United selamat dari kekalahan saat melawan Bali United dalam laga pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 16 Maret 2023.

Melalui titik penalti pada menit ke-85, Beto Goncalves menyelamatkan Madura United dari kekalahan atas Bali United yang berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Gol Semata Wayang Riko Simanjuntak Bawa Persija Jakarta Naik Peringkat

Hasil imbang tersebut membuat Madura United tetap menduduki peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 31 laga.

Sementara Bali United berada di posisi ke-6 dengan raihan 48 poin dari 30 pertandingan.

Pada babak pertama tepatnya di menit ke-17, tendangan Eber Bessa berhasil masuk ke gawang Madura United sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Peluang Madura United untuk menyamakan kedudukan pun sirna, tendangan Esteban Vizcarra masih menyamping dari gawang Bali United.

BACA JUGA:Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champion 2022/2023: 3 Klub Italia Dominasi

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, Madura United belum bisa mencari gol penyeimbang sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Bali United terus menggempur lini pertahanan Madura United dan Irfan Jaya memiliki dua peluang untuk mencetak gol, namun keduanya masih dapat dimentahkan oleh kiper Rendy Oscario.

Madura United berusaha keluar dari tekanan dan memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan.

Berawal dari umpan silang Lee Yujun yang mampu disambut oleh sundulan Cleberson, namun kiper Muhammad Ridho mampu mematahkan peluang tersebut.

BACA JUGA:FIFA Tetapkan Format Baru Piala Dunia 2026, Diikuti 48 Tim

Laskar Sape Kerrab memiliki peluang emas untuk untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti usai Lulinha dilanggar oleh Kadek Arel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: