Kabar Duka, Musisi Senior Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Kabar Duka, Musisi Senior Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Nomo Koeswoyo-Instagram-

Kabar Duka, Musisi Senior Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia- Musisi senior Nomo Koeswoyo meninggal dunia pada Rabu 15 Maret 2023 malam sekitar pukul 19.30 WIB. 

Pria bernama asli Koesnomo Koeswoyo ini meninggal dunia dalam usia 85 tahun. Dia hembuskan nafasnya di Magelang Jawa Tengah. 

Kabar duka ini disampaikan langsng oleh pihak keluarga melalui akun Instagram @official.sarikoeswoyo. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami/kakak, pakde, paklek, akung kami, Koesnomo Koeswoyo bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB di Magelang," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Profil Nani Wijaya, Sang Legenda Golden Girls yang Telah Meninggal Dunia

BACA JUGA:Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

Jenazah Nomo siang tadi disemayamkan di rumah duka di Lebak Bulus Jakarta Selatan. Selanjutnya siang ini rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. Semoga almarhum Khusnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis akun tersebut. 

Sejumlah karangan bunga membanjiri rumah duka almarhum. Mayoritas karangan bunga berasal dari partai PDI Perjuangan. Bahkan, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri juga ikut memberikan karangan bunga sebagai bentuk belasungkawa.

Nomo diketahui sempat sakit. Namun, belum diketahui pasti kronologi meninggalnya Nomo. 

Nomo bernama asli Koesnomo bin Koeswoyo. Dia kemuadian dikenal dengan nama Nomo Koeswoyo. Lahir pada tanggal 21 Januari 1938. Nono adala salah satu musikus Indonesia dari grup Koes Bersaudara yang beranggotakan kakak beradik keluarga Koeswoyo. Pada grup tersebut ia berposisi sebagai drummer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: