Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Madura United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Madura United

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Madura United-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Madura United - Saksikan pertandingan Bali United vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Madura United akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis, 16 Maret 2023, pukul 17.00 WIB.

Pada pertandingan ini tentunya Bali United akan tampil penuh untuk bisa mengalahkan Madura United.

Sementara itu Madura United akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mencuri tigas poin kemenangan melawan Bali United.

BACA JUGA:Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champion 2022/2023: 3 Klub Italia Dominasi

Jelang laga,  Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra menegaskan timnya bakal lebih bekerja keras untuk bisa mengamankan tiga poin dari Madura United FC.

Catatan minor tak pernah menang dalam tiga laga terakhir akan menjadi motivasi tinggi bagi pemain Bali United untuk segera bisa mengakhiri capaian hasil buruk tersebut.

“Saya pikir pemain punya kondisi bagus buat kerja lawan Madura (United). Kita tahu mereka di posisi atas dari kita. Kita akan lebih kerja keras biar bisa menang,” ujarnya yang disapa Teco dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 Indonesia, pada Kamis, 16 Februari 2023.

Dia tak mau terlalu memikirkan perbedaan kondisi kedua tim. Dimana Bali United tengah dalam fase sulit karena gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Real Madris Vs Liverpool 1-0, Los Blancos Lolos ke Perempat Final

Laga sebelumnya, Bali United kalah melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-3. Sementara itu Madura United menang atas PSS Sleman skor 2-1.

Stefano Cugurra tak mau terlalu fokus kepada performa apik lawan dan lebih memilih fokus mempersiapkan Irfan Jaya dkk agar tampil lebih trengginas saat melawan Madura United dan berhasil mengamankan tiga poin.

“Kita lebih fokus ke tim. Kita mau memperbaiki tim yang terakhir malwan Bhayangkara (FC) kita bisa melihat kekurangan tim ini,” ungkap eks juru taktik Persija Jakarta.

Dia sudah melakukan evaluasi tim dan berharap pemain Bali United bisa belajar dari kekalahan atas Bhayangkara FC dengan tampil lebih baik melawan Madura United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: