Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Liga 1: Ilustrasi logo Persija Jakarta vs PSIS Semarang.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs PSIS Semarang - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 31 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Kamis, 16 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persija Jakarta vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persija Jakarta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain PSIS Semarang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champion 2022/2023: 3 Klub Italia Dominasi

Dalam persiapannya melawan PSIS, kepala pelatih Persija, Thomas Doll mengakui bahwa timnya lebih fokus dalam pemulihan.

"Dikarenakan waktu persiapan yang sedikit, kami lebih banyak melakukan fase pemulihan. Tetapi kemarin kami sempat melakukan latihan dan hari ini (kemarin) merupakan latihan terakhir kami," kata Thomas.

Walaupun mempunyai jadwal yang padat, Thomas senang bisa memainkan laga secepatnya karena bisa melupakan hasil buruk yang didapatnya pekan lalu.

"Dengan pendeknya jadwal bertanding kami, tim bisa bertanding lebih cepat sehingga bisa melupakan pertandingan kami melawan Kediri kemarin," ucap Thomas dikutip situs resmi Persija.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Real Madris Vs Liverpool 1-0, Los Blancos Lolos ke Perempat Final

Di sisi lain Datang ke Cikarang, skuat asuhan Gilbert Agius membawa catatan negatif setelah laga sebelumnya takluk dari Borneo FC sebagaimana dikutip situs resmi PSIS.

Namun, Gilbert Agius dan seluruh jajaran staff pelatih PSIS telah berupaya untuk kembali mendongkrak performa tim dan mengakhiri puasa kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Ya, ini tidak mudah dalam enam laga terakhir. Situasi yang sulit juga bagi para pemain dan bagi kami menjaga motivasi mereka, tapi kami melihat ada beberapa peningkatan dalam beberapa laga," ujar Agius.

"Ada beberapa aspek positif, meski ada juga kelemahan yang masih jadi PR kedepan. Dari evaluasi itu, menjadi poin kami untuk membenahi tim ini dan berharap bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: