Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Liverpool

Liga Champions: Ilustrasi logo Real Madrid vs Liverpool.-Twitter/@LFC-

Link live streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Liverpool - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 16 besar antara Real Madrid vs Liverpool, Kamis, 16 Maret 2023.

Laga leg kedua yang menampilkan Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 03.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:FIFA Tetapkan Format Baru Piala Dunia 2026, Diikuti 48 Tim

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bilang pihaknya tidak perlu memikirkan apa yang bisa terjadi, cukup bermain dengan intensitas untuk memenangkan pertandingan.

"Kami tidak berpikir untuk bertahan, kami berpikir tentang menyerang dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan terbuka karena Liverpool datang ke sini dengan tujuan membalikkan keadaan," kata Ancelotti dilansir laman resmi Madrid.

Carlo Ancelotti mengatakan telah menganalisis apa yang Real Madrid lakukan dengan baik dan apa yang tim ini lakukan dengan buruk di leg pertama.

"Kami melakukan banyak hal baik, seperti sisi menyerang. Kami tidak akan masuk ke dalam permainan dengan berpikir bahwa kami memiliki keuntungan, kami akan memainkan permainan sepak bola menyerang yang terbuka," ucap Ancelotti.

BACA JUGA:Menang Agregat, Inter Milan Amankan Tiket Perempat Final Liga Champions

Di sisi lain kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjawab pertanyaan perihal bagaimana perasaannya jelang laga leg kedua lawan Madrid.

"Saya senang berada di sini dan apa yang saya katakan usai pertandingan malam itu, tiga pekan lalu, Madrid dengan hasil itu lolos ke babak selanjutnya," ujar Klopp.

Jurgen Klopp juga bilang tapi sekarang kita tiga minggu kemudian dan tahu ada permainan untuk dimainkan dan jika hanya ada satu persen peluang, dirinya ingin mencobanya.

"Kami di sini untuk menghadapi lawan yang sangat kuat dan mencoba memenangkan pertandingan besok [hari ini]. Sesulit apapun, itu mungkin mungkin - tidak mungkin, tapi mungkin dan untuk itu kami ada disini," terang Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sumber: