Link Download GameHouse PC Offline Terbaru 2023, Nikmati Ratusan Permainan Menarik Secara Gratis

Link Download GameHouse PC Offline Terbaru 2023, Nikmati Ratusan Permainan Menarik Secara Gratis

Ilustrasi game house-REN-tangkapan layar Youtube

Permainan ini tentunya tidak asing bagi kalian, game Zuma ini cukup mudah kalian hanya mencocokkan warna bola yang dilempar.

Mungkin karena terbilang gampang dan ringan, game ini jadi populer di kalangan generasi muda maupun tua. 

BACA JUGA:Download CarX Street Terbaru Maret 2023 v0.8.6 for Android Gratis: Bisa Unlimited Money dan EXP

3 Big City Adventure - San Francisco

Game Big City Adventure - San Francisco merupakan game offline dan masuk dalam game kategori pendidikan. Melalui game ini kita akan mengelilis setiap Kota, Amerika Serikat.

Game ini mempunyai 12 seri yang masing-masing seri mempunyai karakteristik atau daya tarik tersendiri. Di setiap seri kita akan berkelana atau menjelajah di berbagai macam negara atau kota, dan di sanalah kita akan berpetualang. Game ini cocok bagi anak-anak yang ingin belajar Bahasa inggris dengan cara yang menyenangkan.

4. Game Pizza Frenzy 

Game Pizza Frenzy sangat unik untuk dimainkan. Game ini mengisahkan keluarga yang merintis untuk membuka usaha bisnis pizza.

Anda akan bekerja di bisnis keluarga tersebut sebagai Delivery Chief yang memastikan bahwa semua pizza diantarkan ke alamat pemesan dengan cepat dan tanpa kesalahan.

5. Sally Salon

Sally’s Salon adalah permainan manajemen waktu dimana kamu diharuskan melayani setiap pengunjung untuk memotong rambut mereka.

Cara permainan ini adalah untuk menerapkan sebanyak mungkin perawatan kecantikan dan menjual produk sebanyak mungkin kepada pelanggan untuk membuat mereka bahagia sebelum hari berakhir. Semakin senang seorang pelanggan, semakin tinggi skor pemain. Untuk kamu yang senang menatap rambut, wajib mencoba game ini.

Link Download Game House

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: