Link Download Small Business Game Terbaru 2023, Uji Kemampuan Bisnis Anda Melawan Pemain Lain GRATIS!

Link Download Small Business Game Terbaru 2023, Uji Kemampuan Bisnis Anda Melawan Pemain Lain GRATIS!

Small Business Game Apk--

Link Download Small Business Game Terbaru 2023, Uji Kemampuan Bisnis Anda Melawan Pemain Lain GRATIS! - Small Business Game adalah permainan baru yang unik, di luar dari game pada umumnya. 

Small Business Game adalah gim yang tenang dan menyenangkan tentang perdagangan online.

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF, Performa Lebih Lancar dan Grafik Lebih Mulus

BACA JUGA:Tentang Game Memori Google, Game Sederhana yang Dimainkan di Browser

Dalam ekonomi virtual, bagaimana Anda membandingkan kemampuan Anda dengan pemain lain? Apakah Anda ingin memiliki perusahaan produksi, ritel, atau riset bergaji tinggi? 

Itu semua akan bergantung pada keadaan ekonomi virtual saat itu, serta kemampuan Anda untuk mendeteksi prospek bisnis.

Small Business Game adalah game browser yang sangat mudah beradaptasi yang memungkinkan Anda menjelajahi berbagai sumber daya sambil menguji bakat Anda melawan pemain lain. 

Small Business Game adalah game strategi simulasi perusahaan yang bertujuan memberi Anda kesenangan dan pengalaman menjalankan bisnis berdasarkan konsep ekonomi dunia nyata.

BACA JUGA:Ini Cara Hack Akun FF Paling Mudah 2023 Agar Bisa Rebut Akun Sultan

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Studimsam Mirip FF, Nikmati Grafik Lebih Mulus

Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun perusahaan yang makmur dan kompetitif. Setiap peserta mulai dengan sejumlah kecil uang dan beberapa aset. Manajemen adalah salah satu pekerjaan sehari-hari para pemain.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun perusahaan yang makmur dan kompetitif. Setiap peserta mulai dengan sejumlah kecil uang dan beberapa aset. 

Kegiatan sehari-hari untuk pemain termasuk mengelola rantai pasokan sumber daya dari produksi hingga penjualan eceran, mencari mitra bisnis, mengamankan pendanaan, dan sebagainya. 

Pemain harus dapat membaca kondisi pasar dan mengambil jalan pintas perdagangan tertentu di sana-sini, seperti membeli sumber daya input mereka di pasar lebih murah daripada jika mereka memproduksinya atau menjualnya di pasar untuk keuntungan yang lebih besar daripada jika mereka menjualnya di pengecer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: