Everpure Rilis Produk Face Oil Serum with Pure, Ajak Perempuan Miliki Kulit Kenyang, Coba Yuk!

Everpure Rilis Produk Face Oil Serum with Pure, Ajak Perempuan Miliki Kulit Kenyang, Coba Yuk!

Everpure rilis produk face oil serum with pure di The Neighborhood Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Everpure rilis produk face oil serum with pure, ajak perempuan miliki kulit kenyang, coba yuk! - Brand Everpure rilis produk face oil serum with pure dan ajak perempuan Indonesia miliki kulit kenyang, segera coba yuk.

Everpure sebagai brand lokal yang terinspirasi oleh kekuatan alam, berkomitmen untuk terus membawa dampak positif terhadap industri kecantikan di Indonesia.

Everpure berhasil melakukan re-branding di akhir 2022 dengan formulasi yang lebih sinergis melalui kombinasi sains dan bahan natural melalui rangkaian produk Sul-pure.

Kini di kuartal awal 2023, Everpure kembali berinovasi dengan menghadirkan “Herbaceous Buffet Oil Serum”; face oil multifungsi yang diperkaya dengan perpaduan 12 luxurious oil dan memiliki sertifikasi non-comedogenic pertama dengan pure mixed oil di Indonesia.

BACA JUGA:Cara Minum Pil KB Andalan Untuk Pemula, Wajib Tau!

Perilisan produk tersebut digelar di The Neighbourhood Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023, siang WIB.

Assistant Brand Manager dari Everpure Elvi Wijaya turut angkat bicara terkait perilisan Face Oil Serum with Pure.

"Di tengah pola hidup yang tidak teratur, cuaca yang semakin ekstrim serta tingkat kemacetan yang semakin tinggi," kata Elvi.

"Tentunya dapat memicu masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, kusam, hingga berkurangnya tingkat elastisitas kulit," tambahnya.

BACA JUGA:Kata-Kata Anak Motor Keren Bisa Buat Caption Medsos

Elvi Wijaya bilang pihaknya mengerti kebutuhan konsumen untuk produk perawatan wajah yang praktis serta efektif.

"Everpure menghadirkan Herbaceous Buffet Oil Serum yang juga telah teruji #NyataHasilnya dapat membantu kulit terasa lebih kenyang (kenyal & kencang), cerah, dan glowing dengan penggunaan teratur dua kali sehari selama 21hari", ujar Elvi.

Herbaceous Buffet Oil Serum dengan kandungan Rice Bran Oil, Tea Plant Seed Oil, Sea Buckthorn Oil, dan Rosehip Oil berperan untuk membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam dan lelah karena memiliki tingkat antioksidan dan Omega 3, 6, dan 9 yang tinggi.


Everpure rilis produk face oil serum with pure di The Neighborhood Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: