Ini Contoh Kata Sambutan Singkat saat Prosesi Lamaran Nikah

Ini Contoh Kata Sambutan Singkat saat Prosesi Lamaran Nikah

Ilustrasi pernikahan --freepik

Ini Contoh Kata Sambutan Singkat saat Prosesi Lamaran Nikah - Berikut merupakan kumpuluan contoh sambuta singkat saat prosesi lamaran nikah.

Kata sambutan merupakan momen penting yang harus dalam acara, salah satunya dalam pernikahan. Ucapan sambutan pernikahan ini untuk memberikan kesempatan dari kedua pihak keluarga untuk menyampaikan perwakilan suka citanya.

Biasanya kata sambutan dalam pernikahan digunakan ketika buka acara atau mengawala suatu acara.

Terdapat hal yang harus diperhatikan ketika memberikan sambutan, agar perkataan kita sampaikan terdengar oleh para pengunjung yang hadir dipernikahan.

Maka dari itu tidak ada salahnya kalian mengetahui contoh kata sambutan pernikahan yang dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ide Bikin Stiker Kata-kata Keren, Cek Rekomendasinya

Berikut Contoh Kata Sambutan Lamaran  Pernikahan

Contoh 1 

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selama pagi, sala sejahtera untuk kita semua. Kepada saudara-saudari yang kami hormati.

Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Allah SWT, dengan nikmat dan rahmat yang dilimpahkan kepada kita semua, sehingga pada acara berbahagia ini kita bisa berkumpul dalam acara resepsi lamaran pernikahan putri kami (nama pemelai wanita) dan (nama pemelai pria).

Atas nama keluarga kami dari pihak peremuan, mengucapkan selamat datan kepada rombongan pengantin pria, dan kepada semua tamu undangan yang berkenan hadir, terimakasih karena turut menjadi bagian dari momen ini.

Pada kesempatan ini, doa restu dan kasih sayang dari hadirin semua menjadi berkah dan awal yang baik untuk keluarga kecil yang baru ini.

Atas nama keluarga besar pihak perempuan, kami juga sebelumnya mohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan dalam acara resepsi pada hari ini.

Barakallahu laka wabaraka, alaika wa jama`a bainakuma fi khair. Wabillahitaufiq walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

BACA JUGA:Konser di GBK, Rose BLACKPINK Curhat Kepanasan, Begini Katanya

Contoh 2 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: