Pencarian Balita 3 Tahun Tercebur ke Kalimalang Bekasi Dihentikan

Pencarian Balita 3 Tahun Tercebur ke Kalimalang Bekasi Dihentikan

Tim gabungan Basarnas Gabungan saat melakukan pencarian balita 3 tahun-Dokumen Istimewa-

Pencarian Balita 3 Tahun Tercebur ke Kalimalang Bekasi Dihentikan

Basarnas resmi menutup proses pencarian balita berusia 3 tahun, yang dikabarkan tercebur dan tenggelam di aliran Kalimalang Bekasi.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan, penutupan tersebut dilakukan usai beberapa hari proses pencarian tidak kunjung ditemukan.

BACA JUGA:Pendaftaran Mudik Gratis BUMN 2023 Resmi Dibuka, Buruan Daftar Sekarang!

"Sudah kita tutup, karena sudah 7 Hari pencarian dan tidak ada tanda korban ditemukan," kata Fazli kepada fin.co.id Rabu 15 Maret 2023.

Menurutnya, Tim Basarnas telah melakukan pencarian melalui jalur air dan juga penyisiran melalui tepian aliran Kalimalang Kabupaten Bekasi.

"Kita upayakan bersama Tim SAR gabungan pencarian dari titik awal sampai dengan muara CBL, kurang lebih 45 km dari lokasi kejadian," ucapnya.

Selain itu, petugas gabungan Basarnas juga telah memeriksa pintu air di wilayah Kalimalang Bekasi namun belum ditemukan adanya tanda tanda.

BACA JUGA:Berbaju Oranye, Ajudan Pribadi Jadi Tersangka Kasus Penipuan Rp 1,3 Miliar

"Sampai dengan semalam kita komunikasi dengan petugas pintu air yang dialiri Kalimalang tapi masih nihil," jelasnya.

Sebelumnya Balita berinisial NH tenggelam di aliran Kali Malang, Kampung Tegalgede, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

NH dikabarkan hilang, pada saat sedang berada di bantaran Kalimalang ketika hendak mandi bersama kakanya pada hari Rabu 8 Maret 2023.

Tujuh hari sudah Tim Basarnas gabungan melakukan penelusuran di Kali Malang, Kampung Tegalgede, Kecamatan Cikarang Selatan, namun korban belum juga ditemukan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: