Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Barat, Cocok untuk Liburan di Akhir Pekan

Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Barat, Cocok untuk Liburan di Akhir Pekan

Kawasan Kota Tua. (disway)--

Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Barat, Cocok Untuk Liburan di Akhir Pekan - Berikut ini rekomendasi beberapa tempat wisata di Jakarta Barat yang bisa kalian kunjungi di akhir pekan untuk melepas penat baik bersama keluarga, kerabat, atau dengan teman.

Meski dapat dikatakan sebuah kawasan yang tergolong padat, Jakarta Barat juga memiliki tempat wisata yang bisa kalian kunjungi.

BACA JUGA:Dufan Ancol Gelar Korean Fever Setiap Sabtu Minggu, Penggemar K-Pop Wajib ke Sini Catat Jadwalnya

Selain memiliki banyak tempat seperti mall dan kuliner, Jakarta Barat juga memiliki banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi kalian tidak harus mengeluarkan banyak biaya.

Beberapa tempat wisata yang ada di Jakarta Barat rekomendasi ini juga tidak kalah menarik dengan tempat wisata di daerah lainnya.

Berikut beberapa tempat wisata di Jakarta Barat yang bisa kalian kunjungi saat libur akhir pekan atau di hari libur lainnya.

1. Kawasan Kota Tua

Kota Tua kini menjadi salah satu destinasi tempat wisata di Jakarta Barat yang ramai diminati karena memiliki suasana yang khas.

BACA JUGA:Cara Mudah Mendapatkan Tiket Mudik Lebaran 2023

Kota Tua sendiri merupakan bangunan peninggalan Belanda yang terkenal memiliki keindahan arsitektur bangunannya.

2. Jembatan Kota Intan

Tempat wisata Jakarta Barat yang satu ini wajib kalian kunjungi, selain harganya yang cukup terjangkau tempat wisata ini juga menarik untuk berswafoto.

3. Taman Kota Cattleya

Selain bisa bersantai dengan menghirup udara segar, Taman Cattleya juga sering dijadikan sebagai tempat berolahraga favorit bagi warga Jakarta Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: