Cara Menggunakan ChatGPT OpenAI Bahasa Indonesia Gratis, Bisa Pakai Email Google

Cara Menggunakan ChatGPT OpenAI Bahasa Indonesia Gratis, Bisa Pakai Email Google

ChatGPT--shutterstock/chuan chuan

Cara Menggunakan ChatGPT OpenAI Bahasa Indonesia Gratis, Bisa Pakai Email Google - ChatGPT adalah produk teknologi terbaru dari OpenAI yang sangat canggih sehingga saat ini sering dipakai oleh banyak orang untuk melakukan beberapa pekerjaan sehari-hari.

ChatGPT adalah platform kecerdasan buatan yang berkemampuan untuk menjawab pertanyaan lebih baik dibandingkan dengan mesin penelusuran lain.

GPT memiliki nama panjang yaitu Generative Pre-Trained Transformer merupakan chatbot yang bisa menjawab pertanyaan user dengan langkah yang sama seperti manusia namun dalam bentuk teks otomatis. 

BACA JUGA:Link Download GB WA Apk v14.35 Terbaru 2023 By Sam Mods, Cara Install Klik di Sini!

Menggunakan ChatGPT ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan cara membayar ataupun langganan karena saat ini pengguna bisa menggunakan ChatGPT secara gratis.

ChatGPT mempunyai banyak keunggulan seperti dapat membantu pembuatan konten website, membuat karya musik, dan juga membantu proses koding.

ChatGPT telah mengambil alih banyak dunia AI dengan membantu pengguna untuk melakukan hal yang sederhana sampai yang sulit seperti membuat jurnal.

BACA JUGA:Mudik Gratis Kemenhub 2023 Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Info Pendaftarannya di Sini

Bahkan, beberapa pemerhati teknologi menyebut OpenAI ChatGPT adalah teknologi terbaru yang paling canggih dan modern di dunia teknologi saat ini.

ChatGPT dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan mempemudah pekerjaan karena bisa memberikan berbagai data yang sudah ditanamkan di dalam teknologi tersebut.

Cara login ChatGPT menggunakan akun Google: 

1.Buka browser di HP atau laptop Anda, lalu kunjungi link ChatGPT berikut ini: chat.openai.com. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Setiap Hari, Pasti Langsung Cair!

2.Ketuk atau klik tombol Log in. Agar lebih mudah, silahkan login menggunakan akun Google atau Gmail. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: