Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Sevilla vs Almeria Sampai Bilbao vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Sevilla vs Almeria Sampai Bilbao vs Barcelona

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

Jadwal Liga Spanyol malam ini 2022/2023: Sevilla vs Almeria Sampai Bilbao vs Barcelona - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 ada Sevilla vs Almeria Sampai Bilbao vs Barcelona.

Matchday pekan ke 25 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 12 Maret 2023 malam sampai Selasa, 14 Maret 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Barcelona Suap Wasit, Terancam Dilarang Bermain di Liga Champions, Liga Europa dan Liga Conference

Kepala pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengatakan bahwa pertandingan Ini akan menjadi pertandingan yang kerja keras, mahal, dan sangat intens.

"Kami akan memainkan pertandingan melawan diri kami sendiri," kata Sampaoli dilansir laman resmi Sevilla.

Jorge Sampaoli juga bilang Sevilla tidak bisa bermain dengan kecemasan, kekacauan, dan perasaan pemain bahwa semuanya berakhir dengan cepat, itu tidak akan terjadi.

"Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, fokuslah untuk mempercayai sebuah ide. Kami memiliki alat untuk dapat memenangkan permainan," ucap Sampaoli.

BACA JUGA:Christian Eriksen Cedera Ligamen Engkel, Erik ten Hag: Dia Bisa Main Sebelum Musim Berakhir

Di sisi lain striker Barcelona Robert Lewandowski berbicara dengan majalah klub dan dia jelas optimis tentang bagaimana keadaannya.

"Saya tahu bahwa DNA Barca mengatakan bahwa kami perlu memainkan sepak bola yang bagus," ujar Lewandowski dikutip situs resmi Barcelona.

Robert Lewandowski juga berbicara tentang perlunya beradaptasi dengan perubahan dalam permainan modern.


Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: