Liga 1 Indonesia: Madura United FC Lawan PSS Sleman, 349 Personel Gabungan Diterjunkan

Liga 1 Indonesia: Madura United FC Lawan PSS Sleman, 349 Personel Gabungan Diterjunkan

Logo Madura United FC.-Screenshot YouTube/Madura United TV-

Liga 1 Indonesia: Madura United FC Lawan PSS Sleman, 349 Personel Gabungan Diterjunkan - Madura United FC akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu, 11 Maret 2023.

Pada laga nanti antara Madura United FC melawan PSS Sleman, Polres Pamekasan Jawa Timur akan menerjunkan sebanyak 349 personel pengamanan untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Singkirkan PSG, Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller: Messi Lebih Mudah Dikalahkan Dibandingkan Ronaldo

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, pengamanan dilakukan usai melakukan rapat koordinasi pengamanan.

"Ke-349 personel yang kita tugaskan untuk melakukan pengamanan ini, sesuai dengan hasil rapat koordinasi pengamanan tadi," katanya di Pamekasan, Jawa Timur, dilansir Antara, Jumat, 10 Maret 2023.

Ia menuturkan, para personel merupakan gabungan dari berbagai satuan seperti Satuan Reskrim, Sabhara, Lalu Lintas, dan Intelkam Polres Pamekasan.

Selain itu, polres juga melibatkan institusi samping seperti TNI dari Kodim 0826 Pamekasan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), dan personel dari Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Pamekasan.

BACA JUGA:Al-Nassr Kalah 0-1 dari Al-Ittihad, Penonton Teriaki Nama Messi, Ronaldo Ngamuk dan Tendang Botol

Nining menjelaskan, pola pengamanan terpadu tersebut dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan buruk di lapangan.

"Tapi kami yakin, Madura bisa menjadi tuan rumah yang baik. Apalagi kedua belah pihak, baik pihak Madura United FC ataupun pihak PSS Sleman, sama-sama berkomitmen untuk menjaga kondusivitas pertandingan," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: