FWD Group Resmi Tunjuk Jonathan Hekster Jadi FWD Country Advisor di Indonesia

FWD Group Resmi Tunjuk Jonathan Hekster Jadi FWD Country Advisor di Indonesia

FWD Country Advisor di Indonesia Jonathan Hekster.-Screenshot YouTube/TVAsuransi-

FWD Group Resmi Tunjuk Jonathan Hekster Jadi FWD Country Advisor di Indonesia - FWD Group Holdings Limited (FWD Group) resmi tunjuk Jonathan Hekster sebagai FWD Country Advisor di Indonesia, Jumat, 10 Maret 2023.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh FWD Group melalui keterangan rilis resmi yang diterima awak redaksi FIN.CO.ID.

Jonathan Hekster bergabung dengan FWD pada Januari 2020 dan jabatan terakhirnya adalah sebagai Group Chief of Partnership Distribution.

Jonathan Hekster akan terus melapor ke Binayak Dutta, Managing Director, Emerging Markets, and Group Chief Distribution Officer FWD Group.

BACA JUGA:Fokus Pemulihan Mental dan Fisik, FWD Insurance Rilis Layanan FWD Care Recovery Plan dan FWD Passion Link

Diketahui bahwa Jonathan Hekster telah bekerja di Indonesia sejak 1990 silam dan bisa dikatakan sangat berpengalaman.

Selain itu dirinya pernah menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) pada salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia sebelum bergabung dengan FWD.

Jonathan Hekster akan tetap menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris PT Asuransi BRI Life, perusahaan patungan antara PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dan FWD Group.

Direktur Utama dan CEO PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) saat ini, Anantharaman Sridharan, akan mengambil peran baru sebagai Group Chief of Agency Distribution FWD Group.

BACA JUGA:Bagaimana Memanfaatkan Peluang Usaha Secara Kreatif dan Inovatif, Begini Cara Mudah dan Anti Ribet

Direktur dan CFO FWD Insurance Desy Natalia Widjaya ditunjuk sebagai Pjs. Presiden Direktur untuk sementara waktu, hingga penunjukan penerus Anantharaman Sridharan.

Tentang FWD

FWD Group adalah bisnis asuransi jiwa di wilayah Asia Pasifik yang telah menjangkau sekitar 10 juta nasabah di 10 jaringan usaha, termasuk beberapa pasar asuransi dengan pertumbuhan yang cepat di dunia.


Ilustrasi logo FWD.-Facebook/FWD Insurance Indonesia-

FWD memperingati peringatan 10 tahunnya pada 2023. FWD fokus dalam menciptakan pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancar dengan produk yang inovatif dan mudah dipahami, yang didukung oleh teknologi digital.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: