Manchester United Libas Real Betis di Liga Europa, Lisandro Martinez Beri Komentar Berkelas Ke Pemain Ini

Manchester United Libas Real Betis di Liga Europa, Lisandro Martinez Beri Komentar Berkelas Ke Pemain Ini

Bek Manchester United, Lisandro Martinez-@manchesterunited-Instagram

BACA JUGA:Indra Sjafri Coret 17 Pemain Usai TC Pertama Timnas Indonesia U-22 Berakhir, Ini Alasannya

Jalannya Pertandingan Manchester United vs Real Betis

Pada menit ke-5 Manchester United berhasil mencetak gol pembuka melalui Rasrofd. Menerima bola muntan yang diblok  diblok German Pezzela di kotak penalti. 

Rashford langsung menghempaskan tembakan dan membuat MU unggul 1-0 atas Betis.

MU kembali mengancam Betis pada menit ke-28. Antony menggiring bola ke depan kotak penalti sebelum mengoper bola ke Rashord di sisi kiri kotak penalti lawan. Sepakannya masih bisa ditepis Bravo.

Real Betis sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Bermula dari umpan panjang, bola dikuasai Juanmi sebelum mengirimkan operan lambung ke Ayoze Perez. Dia kemudian menyelesaikannya dengan tembakan datar yang gagal dihentikan David de Gea. Skor menjadi 1-1.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Spezia vs Inter Milan

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

MU menjalani babak kedua dengan baik. Mereka kembali memimpin lewat gol Antony pada menit ke-51.

Bruno Fernandes memberikan bola ke Antony di sisi kanan. Pemain sayap Brasil itu kemudian melakukan cut inside sebelum melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti ke sudut atas gawang Betis. MU unggul 2-1.

Enam menit kemudian, Bruno Fernandes mengubah skor menjadi 3-1. Sundulannya setelah menyambut sepak pojok Luke Shaw berhasil menaklukkan Claudio bravo.

MU hampir menambah keunggulan mereka pada menit ke-78, andai saja tendangan Antony tidak dapat dimentahkan Claudi Bravo.

Weghorst akhirnya mencetak gol perdananya untuk MU sekaligus mengubah skor menjadi 4-1 pada menit ke-83. Facundo Pellistri berhasil melewati pemain Betis sebelum melepaskan umpan tarik yang ditendang Scott McTominay.

Tendangan McTominas di depan gawang ditepis Bravo, tetapi bola rebound langsung disambar Weghorts menjadi gol. MU unggul 4-1.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. MU menang dengan skor akhir 4-1.

Susunan pemain

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: