Sepakbola

Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Spezia vs Inter Milan

fin.co.id - 10/03/2023, 07:20 WIB

Logo Liga Italia (Serie A Italia).

Jadwal Liga Italia malam ini 2022/2023: Spezia vs Inter Milan - Berikut jadwal pertandingan siaran langsung lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini ada Spezia vs Inter Milan.

Matchday pekan ke-26 Liga Italia 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 11 Maret 2023 dinihari hingga Selasa, 14 Maret 2023 dinihari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA: Ditahan Imbang Tottenham Hotpsur, AC Milan ke Perempat Final Liga Champions

Kepala pelatih Spezia Leonardo Semplici bilang telah mempelajari apa yang bisa menjadi solusi terbaik untuk membendung tim hebat seperti Inter.

"Tapi yang paling menarik bagi saya adalah para pemain mengambil lapangan dengan mentalitas yang saya minta," kata Semplici dilansir laman resmi Spezia.

Leonardo Semplici ingin para pemain Spezia turun ke lapangan untuk menjalani pertandingan yang hebat, untuk dapat merebut beberapa poin penting untuk perjalanan tim ini.

"Kami membutuhkan tim yang memiliki karakter, yang memiliki keinginan dan juga keinginan untuk bersaing. Penting untuk memiliki kepribadian dan akal yang diperlukan untuk mencapai tujuan besar," ucap Semplici.

BACA JUGA: Fokus Sepak Bola, Zainudin Amali: Cek Kesiapan Piala Dunia U-20 dan Evaluasi Kegagalan Timnas U-20

Di sisi lain berdasarkan laporan laman Sempre Inter, striker Inter Milan Romelu Lukaku akan menjadi starter melawan Spezia dalam pertandingan tandang akhir pekan ini.

"Pelatih akan memberikan Lukaku sebagai starter pada hari Jumat, dengan harapan untuk melihat seperti apa performa pemain Belgia itu," tulis Sempre Inter.

Sempre Inter juga melanjutkan bahwa ini bisa menentukan rencana penyerangan untuk perjalanan Il Nerazzurri ke Portugal.

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A Italia).-Twitter/@TorinoFC_1906-

Bagi Simone Inzaghi, akan ada teka-teki nyata dalam serangan menjelang pertandingan tandang yang sangat penting Selasa pekan depan saat lawan Porto," jelas keterangan tersebut.

Admin
Penulis
-->