Daftar Korban Tewas Kebakaran Pertamina Plumpang Terbaru, 4 Jenazah Berhasil Diidentifikasi

Daftar Korban Tewas Kebakaran Pertamina Plumpang Terbaru, 4 Jenazah Berhasil Diidentifikasi

Depo Pertamina Plumpang terbakar --

Daftar Korban Kebakaran Pertamina  Plumpang Terbaru, 4 Jenazah Berhasil Diidentifikasi

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi empat korban tewas dalam peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

"Hari ini tim DVI berhasil mengidentifikasi empat jenazah," kata Karopenmas Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Rabu 8 Maret 2023.

Sebelumnya, 8 korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang berhasil diidentifikasi Tim DVI Mabes Polri.

BACA JUGA:Tim DVI Polri Kembali Indentifikasi 4 Jenazah Tragedi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, ini Daftarnya

"Sampai hari ini ada 12 jenazah (korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang) yang telah teridentifikasi dari 15 kantong jenazah yang telah diterima RS Polri," kata Ramadhan.

Ke-15 kantong jenazah yang diterima oleh RS Polri, kata dia, terdiri atas 9 jenazah laki-laki dan enam jenazah perempuan.

"Dari 9 jenazah laki-laki ini, tujuh diantaranya jenazah laki-laki dewasa, sementara dua jenazah lainnya anak laki-laki," tuturnya.

Kepala Rumah Sakit (RS) Polri Brigjen Pol Hariyanto menyampaikan identitas jenazah yang telah teridentifikasi, yaitu Iqbal (9), laki-laki, Jalan Tanah Merah RT 01/RW 08 Rawa Badak, Jakarta Utara, yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, medis dan properti.

BACA JUGA:Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, BPN Jakarta Utara Identifikasi Tanah yang Ditempati Warga Sekitar

Hanifah (50), perempuan, warga Kampung Bendungan Melayu RT 06/RW 01 Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi, dan medis.

Hardito (20), laki-laki, warga Dusun Temor Leke RT 01/RW 01 Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA dan medis.

Selain itu, jenazah atas nama Dayu Nurmawati (39), perempuan, warga Dusun Temor Leke RT 01/RW 01 Desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA dan medis.
 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: