Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persija Jakarta

Ilustrasi BRI Liga 2022/2023: Borneo FC vs Persija Jakarta-@Liga1match-twitter

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persija Jakarta - Saksikan pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 antara Borneo FC vs Persija Jakarta akan bermain di Stadion Segiri, pada Rabu, 8 Maret 2023, pukul 17.00 WIB. 

Dalam laga ini, Borneo FC akan meneruskan trend kemenangan ketika berhadapan lawan Persija Jakarta.

Sedangkan Persija mencoba mencuri tiga poin kemenangan ketika lawan Borneo FC.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Bayern Munchen vs PSG, Julian Nagelsmann Minta Jegal Messi

Dalam klasemen BRI Liga 1, Borneo FC ada diperingkat keenam dengan raihan 44 poin Sementara itu Persija ada diposisi ketiga dengan raihan 51 poin.

Diketahui Persija mengalami kesulitan ketima bermain di laga tandang. Tim berjuluk macan kemayoran ini dalam empat pertadingan tandang terakhir hanya mengatongi satu poin saja.

Namun misi untuk memperbaiki rententan hasil buruk di tandang coba diperbaiki pada laga ini. Firza pun optimistis hal itu bisa terjadi. Apalagi tambahan tiga poin dibutuhkan untuk menjaga asa finis di posisi terbaik. 

“Alhamdulillah tim dalam kondisi yang sangat baik. Selama kami melakukan persiapan, semua berjalan sesuai dengan arahan dari pelatih,” tutur Firza dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1

BACA JUGA:Piala Asia U-20 2023: Kapten Timnas U-20 Sampaikan Kalimat Berkelas Meski Gagal Tundukkan Uzbekistan

“Kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan melawan Borneo FC agar kami bisa memenangkan pertandingan tandang kami,” katanya lagi.

Pada pertandingan putaran pertama, Persija meraih kemenangan 1-0 melawan Borneo FC di Stadion Sultan Agung, pada Selasa, 6 Maret 2023.

Firza Andika menjadi pencetak gol satu-satunya pada laga tersebut. Ia sukses memanfaatkan umpan Michael Krmencik untuk melepaskan sepakan keras hingga akhirnya bersarang ke gawang Borneo FC.

Walaupun menjadi pemain penentu pada laga sebelumnya, Firza tidak ingin besar kepala dan tetap fokus pada laga mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: