Liga 1: Sulit Capai Target Tiga Besar, Persebaya Surabaya Bidik Posisi Enam Besar

Liga 1: Sulit Capai Target Tiga Besar, Persebaya Surabaya Bidik Posisi Enam Besar

Kepala pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso -persebaya.id-

Liga 1: Sulit Penuhi Target Tiga Besar, Persebaya Surabaya Bidik Posisi Enam Besar - Persebaya Surabaya membidik posisi enam besar pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia musim ini.

Hal tersebut ditegaskan pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sebagaimana dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, 6 Maret 2023.

BACA JUGA:Piala Asia U-20: Timnas Indonesia U-20 Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-Yong Janjikan Perlawanan Terbaik

Aji Santoso menjelaskan sebenarnya Persebaya Surabaya mengincar posisi tiga besar. Karena gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir hal tersebut sangat sulit terwujud.

Meski dirasa sulit untuk mencapai target tiga besar, Aji menegaskan akan berusaha memaksimalkan tim asuhannya tersebut pada sisa pertandingan.

"Klasemen cukup ketat, makanya kita juga akan berusaha paling tidak enam besar. Masih ada beberapa pertandingan dan kita berusaha untuk maksimal," tegas Aji.

Jelang pertandingan melawan Barito Putera, Persebaya juga berupaya dengan menjalani latihan dengan intensitas agak tinggi.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Sejumlah Pemain Alami Cedera, PSIS Semarang Optimis Hadapi Madura United

"Latihan terakhir pekan ini memang latihan dengan intensitas agak tinggi," ungkap Aji.

Sekadar informasi, Persebaya gagal menorehkan kemenangan pada tiga pertandingan terakhir dari Bali United dengan skor 0-4, 0-1 dari PSM Makassar, dan bermain imbang 1-1 kontra Rans Nusantara FC.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 25 pertandingan.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu memiliki selisih empat poin dari Madura United yang menghuni peringkat empat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: