Formula 1: Raih Podium di GP Bahrain, Fernando Alonso: Momen Ini Ternyata Nyata

Formula 1: Raih Podium di GP Bahrain, Fernando Alonso: Momen Ini Ternyata Nyata

Pebalap Aston Martin, Fernando Alonso--(AFP/GIUSEPPE CACACE)

Formula 1: Raih Podium di GP Bahrain, Fernando Alonso: Momen Ini Ternyata Nyata - Pebalap Aston Martin, Fernando Alonso berhasil mengakhiri balapan pada posisi 3 GP Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu, 5 Maret 2023.

Fernando Alonso mengatakan bahwa dirinya cukup emosional karena berhasil berdiri di podium GP Bahrain Formula 1 kemarin.

BACA JUGA:Formula 1: Max Verstappen Siap Mulai Perburuan Gelar Ketiga Beruntun

"Saya memiliki perasaan yang sama dari saat sesi tes, seperti rasanya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan (berdiri di podium). Saya sempat berpikir untuk mundur selangkah dan kembali ke kenyataan, tapi momen ini ternyata nyata," kata Alonso, dikutip Antara, Senin, 6 Maret 2023.

Berkat pengalamannya selama ini, Alonso kini membuktikan bahwa dirinya memang pantas menjadi salah satu pembalap tercpat di ajang balap Formula 1.

Performa yang konsisten itu kemudian membawanya berdiri di podium tertinggi bersama Verstappen dan Sergio Perez.

Alonso sendiri tidak menyangka jika dirinya bisa menjadi sekompetitif itu.

BACA JUGA:Uji Pramusim Formula 1: Ferrari Jadi yang Tercepat, Melampaui Mercedes di Hari Ketiga

"Ini awal yang sempurna untuk musim ini. Saya kira tujuan di tahun 2023 adalah untuk berbaur dengan lini tengah, atau mungkin memimpin lini tengah, dan pada akhirnya mendekati tiga tim teratas," ungkap Alonso.

"Namun kami memiliki mobil terbaik pada dua hari ini di Bahrain, sepanjang akhir pekan, tepat di belakang Red Bull. Ini sedikit mengejutkan, tapi kami sangat bangga, senang dengan pekerjaan yang dilakukan di pabrik Silverstone," kata dia.

"Selamat untuk semuanya. Mari nikmati momen ini dan bangkit kembali. Semoga 2023 adalah momen bagus, dan semakin dekat dengan orang-orang teratas," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: