Formula 1: Max Verstappen Siap Mulai Perburuan Gelar Ketiga Beruntun

Formula 1: Max Verstappen Siap Mulai Perburuan Gelar Ketiga Beruntun

Pebalap Formula 1 (F1) dari tim Red Bull, Max Verstappen (Twitter @Max33Verstappen)--

Formula 1: Max Verstappen Siap Mulai Perburuan Gelar Ketiga Beruntun - Max Verstappen akan kembali pada akhir pekan ini untuk memulai perburuan gelar juara dunia ketiganya secara beruntun.

Pada musim balap Formula 1 tahun lalu di Bahrain, Max Verstappen harus mengalami kerusakan mesin saat berada di posisi kedua jelang akhir balapan.

BACA JUGA:Uji Pramusim Formula 1: Ferrari Jadi yang Tercepat, Melampaui Mercedes di Hari Ketiga

Pebalap Ferrari Charles Leclerc yang start dari pole position, merebut poin lap tercepat dan kemenangan yang meyakinkan di Sakhir.

Sang juara dunia dua kali bersama Red Bull Racing itu belum pernah memenangi balapan pembuka musim di Bahrain.

Pada awal musim lalu Ferrari tampil kuat, sebelum Red Bull mengejar ketertinggalan poinnya dan menjadi juara dunia.

Pada balapan seri pembuka musim di Bahrain, Red Bull ingin tampil tanpa kendala. Mereka telah menyelesaikan tiga hari tes pramusim di sana sebagai yang tercepat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Formula 1: Mercedes W14 Terpilih Jadi Mobil dengan Livery Terbaik

Merasa puas dengan hasil tes tersebut, dan dengan tekad yang tinggi, Verstappen tak ingin sesumbar jelang balapan pertama.

"Saya pulang larut setelah tes dan senang memimpin balapan seperti itu dan kami menuju akhir pekan ini dengan posisi yang baik," kata Verstappen dilansir Antara, Kamis, 2 Maret 2023.

"Banyak yang harus diinterpretasikan dalam membaca data dari tes itu, tapi setiap trek sangat berbeda dalam hal bagaimana mobil beraksi."

"Jadi saya kira kami, sebagai tim, sekarang harus fokus ke perbaikan dan meneruskannya hingga sepanjang tahun ini. Kami memiliki tiga hari yang positif, tapi yang paling menentukan adalah bagaimana saat balapan nanti," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: