Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Manchester United

Liga Inggris: Ilustrasi logo Liverpool vs Manchester United.-Twitter/@LFC-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Manchester United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 25 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Liverpool vs Manchester United, Minggu, 5 Maret 2023.

Laga yang menyajikan Liverpool vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 23.30 malam WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Liverpool vs Man United Sampai Nottingham vs Everton

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp ingin skuad besutannya membuat 'langkah lebih jauh' dalam perburuan posisi empat besar Liga Inggris.

Terlebih pada hari Minggu malam ini Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

"Hal penting tentang pengejaran [untuk empat besar] adalah ini bukan perjalanan satu hari - Anda benar-benar harus melakukannya," kata Klopp.

"Saya tidak tahu apa artinya bagi mereka [tim lain], tapi saya pikir mereka sudah menyadari bahwa kami tidak sepenuhnya hilang," tambahnya dilansir laman resmi Liverpool.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menegaskan klub yang dilatihnya siap mencari kemenangan pertama di Anfield sejak Januari 2016.

Rekor itu, menunjukkan tidak ada kemenangan Man United di markas Liverpool dalam tujuh kunjungan terakhir pada semua kompetisi.

"Saya menantikan [untuk itu], saya tahu suasananya, suasananya akan hebat. Itu akan memusuhi kami, dan kami menyukainya," ucap Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.

"Tapi kami menghadapi Liverpool dan kami benar-benar menantikan [untuk itu], saya tahu para pemain ini, skuad saya, tim saya akan siap untuk pergi dan berjuang," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: