Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Liverpool vs Man United Sampai Nottingham vs Everton

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Liverpool vs Man United Sampai Nottingham vs Everton

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris malam ini di SCTV: Liverpool vs Man United sampai Nottingham vs Everton - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Liverpool vs Man United sampai Nottingham vs Everton.

Matchday pekan ke 26 Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 5 Maret 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:One Piece SBS 105: Terjawab Sudah! Roronoa Zoro Miliki Darah Keturunan Langsung Legenda Shimotsuki Ryuma

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp ingin skuad besutannya membuat 'langkah lebih jauh' dalam perburuan posisi empat besar Liga Inggris.

Terlebih pada hari Minggu malam ini Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield.

"Hal penting tentang pengejaran [untuk empat besar] adalah ini bukan perjalanan satu hari - Anda benar-benar harus melakukannya," kata Klopp.

"Saya tidak tahu apa artinya bagi mereka [tim lain], tapi saya pikir mereka sudah menyadari bahwa kami tidak sepenuhnya hilang," tambahnya dilansir laman resmi Liverpool.

BACA JUGA:One Piece: Mengenal Sejarah Klan Shimotsuki Wano Kuni yang Punya Keterikatan Dengan Roronoa Zoro

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menegaskan klub yang dilatihnya siap mencari kemenangan pertama di Anfield sejak Januari 2016.

Rekor itu, menunjukkan tidak ada kemenangan Man United di markas Liverpool dalam tujuh kunjungan terakhir pada semua kompetisi.

"Saya menantikan [untuk itu], saya tahu suasananya, suasananya akan hebat. Itu akan memusuhi kami, dan kami menyukainya," ucap Ten Hag dikutip situs resmi Man Utd.


Logo Premier League.-premierleague.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: